Persija Siap Putus Rekor Kandang Semen Padang

IMG-20160902-WA0030PADANGTODAY.COM -Meski baru menangani Persija Jakarta, namun Zein Al Haddad optimistis bisa kembali mengangkat prestasi tim berjuluk Macan Kemayoran ini. Ujian pertama mantan pemain nasional ini akan di mulai, Sabtu (3/9) di Stadion Agus Salim menghadapi tim jago kandang Semen Padang FC dalam laga pertama putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Advertisements

Dalam laga yang akan ditabuh pukul 19.00 WIB ini, Persija bertekad mematahkan rekor kandang Kabau Sirah yang hingga kini belum pernah terkalahkan di Stadion Agus Salim.

“Ini pertandingan menarik. Kami juga siap memberikan hasil positif dan siap memutuskan rekor kandang Semen Padang,” terang Pelatih Persija, Zein Al Haddad dalam technical meeting yang digelar di kantor KSSP, Jumat 2 September 2016.

Al Haddad mengakui target poin di kandang Semen Padang bukan perkara gampang untuk diraih. Selain menghadapi tim jago kandang, Semen Padang juga salah satu tim kuat di TSC ini, namun dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin, apalagi dalam laga ini, Persija turun dengan kekuatan penuh.

“Kita akan bermain normal, seimbang antara menyerang dan bertahan. Jauh-jauh ke Padang, kita ingin raih kemenangan,” katanya.

Dalam laga ini, katanya, Persija juga membawa dua legiun asing yang baru direkrut pada putaran kedua ini yakni, Rodrigo Tossi dan Djibril. “Semua pemain yang kita usung siap memberikan hasil positif,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*