Pertanda Koalisi? Suwandel Diantar PDI P dan Hanura ke Gerindra

H Swandel Muchtar MM mendaftar ke Partai Gerindra diantar kader dan pimpinan PDI P dan Partai Hanura

H Swandel Muchtar MM mendaftar ke Partai Gerindra diantar kader dan pimpinan PDI P dan Partai Hanura

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Ibarat menunjukkan kekuatan politiknya, H Suwandel Muchtar MM, pria yang bersahaja yang kini Wakil Walikota, diantar oleh petinggi Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia, serta beberapa tokoh Partai Hanura ke DPC Partai Gerindra Payakumbuh. Rabu (5/6/2016) H Suwandel Muchtar MM resmi mengantarkan kembali formulir pendaftaran ke Gerindra, diterima oleh Ketua DPC H Nusyirwan bersama Sekretaris Andra Awal Wahid, serta Wakil Ketua Nasrul Kenong serta pengurus lainnya di Sekretariat Partai Gerindra di Ibuah, Payakumbuh.

“Saya tidak banyak memberikan pidato. Namun, saya yakin bahwa tiga partai ini adalah pertanda kemenangan perjuangan Suwandel Muchtar duduk di kursi Walikota. Insya Allah tujuan dan visi misi kita agar tercipta Payakumbuh yang sejahtera dapat terwujud,” ujar Suwandel Muchtar yakin.

Sekretaris DPC PDI P Herman R di hadapan Ketua DPC Partai Gerindra H Nusyirwan.

Sekretaris DPC PDI P Herman R di hadapan Ketua DPC Partai Gerindra H Nusyirwan.

H Suwandel Muchtar lalu menyerahkan formulir pendaftaran Calon Walikota kepada H Nusyirwan. Oleh H Nusyirwan disemangati dengan yel…yel….”Hidup Gerindra, PDI P, dan Hanura!”

H Suwandel Muchtar MM

H Suwandel Muchtar MM

Sebelumnya, formasi lengkap kecuali Ketua DPC PDI P Payakumbuh yang tengah melaksanakan tugas selaku Anggota DPRD Payakumbuh, dipimpin Sekretaris Herman R. Dikatakannya, bahwa mengantar salah satu putra terbaik Payakumbuh ke Partai Gerindra menjadi kebanggaan tersendiri.

“Kami, para kader dan pmpinan PDI Perjuangan dengan ini ikut dan turut mengantar pendaftaran Bapak H Suwandel Muchtar MM ke Partai Gerindra,” ujar Herman R.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*