Pertengahan Tahun 2015 Apple Semakin Menuai Kesuksesan

AppleIncAAPL_Bitcoins

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Tahun 2014 yang lalu, Apple Inc, perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan elektronik ini telah meraih keuntungan yang sangat besar, yaitu 65 persen dari pendapatan operasional industri. Kini, hingga pertengahan tahun 2015, Apple semakin menuai kesuksesan dari penjualan smartphone yang telah diproduksi.

Menurut The Wall Street Journal, Apple meraup hingga 92 persen dari semua keuntungan industri smartphone di dunia sampai pertengahan 2015 ini. Walaupun total penjualan smartphone Apple kurang dari seperlima seluruh smartphone yang ada di dunia, raksasa perusahaan ini bisa meraup untung sebesar itu.

Dilansir dari GSM Arena (12/7), kesuksesan Apple tersebut tidak mengherankan jika dilihat dari harga yang ditawarkan Apple untuk setiap produknya. Rata-rata harga produk iPhone Rp 8 jutaan, sedangkan harga rata-rata sebuah smartphone Android hanya Rp 2 juta. Kurang lebih 3 kali lebih tinggi dari penjualan umum smartphone.

Ke depannya, pihak The Wall Street Journal meyakini bahwa Apple akan terus mendominasi industri di dunia. Perusahaan ini dikabarkan bersiap-siap untuk meluncurkan iPhone 6s hingga 90 juta unit.

(lar/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*