Petinju Padang Pariaman Melaju Ke Partai Final Kelas 51 Kilogram

Tinju-Padang-pariaman

Dharmasraya, PADANGTODAY.com– Pekan Olahraga Provinsi ke 13 di Kabupaten Dharmasraya, dua petinju Padang Pariaman kembali mengadu kemampuan mereka dengan petinju lainnya, beruntung dilaga yang ditabuh malam tadi di lapangan Kantor Bupati Dharmasraya, Novita sukses melaju ke partai final putri di kelas 51 kilogram usai mengalahkan petinju asal Sijunjung dengan 4 ronde, Jumat (19/12).

Dihubungi padangtoday.com, Bandaro selaku pelatih tinju Padang pariaman, mengaku bangga atas apa yang telah ditorehkan petinjunya di Porprov tahun ini.

“Sebenarnya kami sudah mempersiapkan emapat oarng atlet tinju kami, namun dengan adanya kesalahan teknis, kami hanya dapat menurunkan tiga petinju kami, yakni Mirza Ardi Ynus Kelas 69 kg, dan Febrinaldo dikelas 52 kg, dan Pada kles 51 kg Eliza Novita.”Ujar Bandaro.

Sambungya,” Pada saat sekarang ini kami hanya memilki dua petinju lagi, karena Mirza Ardi Ynus Kelas 69 kg sudah kalah. Maka dari itu kami sebagai pelatih sangat bertekat sekali dengan dua petinju kami ini, target kami hanya di dua petinju yang masih tersisa ini.” tutup Pelatih Tinju Padang Pariaman.

Ucapan puji Syukur juga terlontar dari mulut pelatih yang berbadan kekar itu, paslanya petinju Putri di kelas 51 kg, sudah dipastikan meraih perak, namun itu tidak menjadi acuan bagi bandaro , yang penting target kami di dua petinju ini adalh emas. (dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*