Pihak Kepolisian Masih Mendalami Penyebab Kebakaran Kantor Komnas PA

Ilustrasi

Ilustrasi

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Pihak kepolisian sampai saat ini masih mendalami penyebab terjadinya kebakaran di Kantor Komnas Pelindungan Anak (Komnas PA), Minggu (28/6) lalu. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Muhammad Iqbal mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih mendalami penyebab kebakaran, yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB tersebut.

“Pada H+1 waktu itu, dilakukan olah TKP bersama tim Labfor (Laboratorium Forensik) bekerjasama dengan Polres Timur yang turun langsung,” ujar Iqbal di Polda Metro Jaya, Kamis (2/7).

Iqbal mengatakan, Tim Labfor sudah mengambil sejumlah alat bukti saat mendatangi TKP, untuk selanjutnya akan dianalisa guna mencari penyebab kebakaran tersebut.

“Sudah diambil titik-titik api, yang menjadi proses awal api itu terjadi. Hingga sekarang prosesnya belum selesai,” ujarnya.

Pihak kepolisian, lanjut Iqbal, sampai saat ini pun sudah memeriksa lima orang saksi dalam kebakaran tersebut, serta masih melakukan investigasi guna mendalami alibi-alibi yang lain. Maka dari itu, pihaknya belum bisa memberikan keterangan sedikitpun mengenai penyebab kebakaran tersebut.

“Kita masih mendalami motif atau kebakaran tersebut. Disengaja atau tidak disengaja masih didalami,” pungkasnya.

(dan/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*