Pilkada Padang Pariaman, Giliran Emak Emak Menyapa Masyarakat Pemilih Untuk Memenangkan PAPA JUARA

Padang-today.com – Menghadapi suksesi kepemimpinan di Kabupaten Padang Pariaman dalam Pilkada 2020, kaum ibu yang disebut Emak-emak di daerah Kecamatan Batang Anai, tidak mau ketinggalan.

Seperti halnya relawan dari pasangan Refrizal – Happy Neldy yang terdiri dari Emak-emak turun langsung ke masyarakat pemilih untuk menyapa warga di daerah itu guna meraih suara terbanyak pada Pilkada Padang Pariaman.

Sepertinya, tak ada lagi yang patut diragukan tentang pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Refrizal – Happy Neldy setelah tokoh kaum Millenial, kalangan Niniak Mamak, Ulma dan Ormas, kini giliran Emak-emak unjuk kebolehan dalam meraih suara terbanyak untuk pasangan calon tersebut.

Dengan tagline “Padang Pariaman Juara” pasangan nomor urut 3 itu diyakini bakal membawa daerah itu maju di segala bidang. Kepiawaian mereka membawa manfaat dan teruji. Hal itu, disampaikan koordinator Emak-emak PAPA JUARA, Zaitun kepada www.padang-today.com, Minggu (18/10).

Menurutnya, kaum Emak-emak juga menginginkan harapan yang cerah. Artinya, kaum emak-emak mempunyai peran penting dalam pembangunan daerah.

“Untuk itu, kami Emak-emak juga ikut bergerak guna meraih suara terbanyak buat pasangan Refrizal-Happy Neldy menjadi Bupati Padang Pariaman. Kenapa..? karena selain mereka sudah  berpengalaman juga karena mereka mampu membawa Padang Pariaman ke arah yang lebih baik,” kata Zaitun.

Salah satu bentuk wujud nyata dari Emak-emak untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati Padang Pariaman Refrizal-Happy Neldy, mereka dengan sukarela turung langsung mensosialisasikan program dan gagasan serta ide-ide yang dibentangkan pasangan calon tersebut.

“Salah satunya membagi kalender dan stiker PAPA JUARA di Pasar Batang Anai yang telah digelar selama tiga hari yang diawali pada hari Jumat hingga Minggu ini. Alhamdulillah, disambut baik oleh warga,” kata dia.

Dengan terpilihnya pasangan Refrizal – Happy Neldy itu, kaum perempuan akan dapat bergandengan tangan dengan pemerintah dalam pembangunan. Selama ini, menurut dia, kaum perempuan seakan jalan sendiri.  Aktivis perempuan itu juga berharap, Emak-emak yang lain juga memilki pemikiran yang sama. (SugeR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*