Pilkada Padang Pariaman, Tim Relawan Pemenangan Try Suryadi Targetkan 70 persen Peroleh Suara

Advertisements

Padang-today.com – Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Padang Pariaman nomor urut 2, Try Suryadi – Taslim optimis targetkan suara 60 hingga 70 persen meraih kemenangan untuk wilayah utara pada Pilkada Padanag Pariaman yang digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Keyakinan itu terbukti dari semakin banyaknya dukungan dari sejumlah relawan yang terus mengalir setiap hari.

Menurut Ketua Tim Relawan Wilayah Utara, meliputi Kecamatan Sungai Limau, Batang Gasan, Kecamatan Aur Malintang, dan Sungai Geringging, Sidi Weneri mengatakan dukungan dari relawan yang terus berdatangan merupakan buah kerja keras selama paslon blusukan menawarkan program pembangunan ke berbagai wilayah di Padang Pariaman.

” Saya menyampaikan terima kasih dan terharu atas dukungan dari relawan, dukungan ini menjadi penyemangat kami untuk mendongkrak perolehan suara menuju kemenangan Pilkada Padang Pariaman guna memenangkan Tri Suryadi-Taslim bagi wilayah utara,” kata Weneri, Selasa (3/11/20).

Sidi Waneri mengatakan, ia bersama tim telah melakukan konsolidasi dengan para Relawan Gabungan untuk meraih suara sebanyak mungkin, salah satu dengan kegiatan sosial goro bersama di Kecamatan Sungai Geringging yang dilakukan hari ini, Selasa (3/11)

Paslon telah menyampaikan 12 program aksi unggulan diantaranya tentang dunia pendidikan (Kito Cerdas), Sikola Surau, Tuangkupreneur, Rumah Krearif, dan Padang Pariaman Sehat.

Kemudian, pembangunan Islamic & entrepreneur centre, Petani Hebat, Mudopreneur, dan Cegak, Memang Dahsyat, serta Nagari Padat Karya.

“Alhamdulillah, pada hari Kamis mendatang (4/11) Alumni SMA Sungai Limau memberikan dukungan kepada calon Bupati-Wakil Bupati Padang Pariaman, Try Suryadi-Taslim, yang akan dilangsungkan di Pantai Arta Sungai Limau,” kata dia.

Tujuannya, kata dia, menyatukan persepsi untuk bisa bergerak bersama-sama untuk sosialisasikan visi misi paslon.

Ia menegaskan, seluruh tim dan relawan pemenangan ditiap tingkatan hingga di korong dan nagari mampu lakukan persiapan pemenangan yang matang termasuk mengawal hasil suara di tiap TPS.

“Waktu kita tinggal satu bulan lagi, tim perlu lakukan persiapan yg matang dalam mengelola pemenangan sebelum dan sesudah hari H, termasuk mengawal hasil suara ditiap TPS, ini peran tim dan relawan dalam pemenangan di tiap wilayah masing,” tegasnya. (SugeR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*