Pimpinan DPRD Limapuluh Kota Definitif Diresmikan​ Kapolres Payakumbuh, AKBP Hj Yuliani SH Bekerja Keras Untuk Masyarakat

Kapolrs Payakumbuh Hj. Yuliani SH.

Kapolrs Payakumbuh Hj. Yuliani SH.

LIMAPULUH KOTA, PADANGTODAY.com-Meski baru bertugas sebulan di wilayah hukum Payakumbuh dan sebagian Limapuluh Kota, Kapolres Payakumbuh AKBP Hj Yuliani SH mengatakan bahwa sebagai lulusan polisi asal sarjana, ia belajar memahami masyarakat di wilayah hukumnya. Untuk itu, kerjasama seluruh pihak sangat diharapkan oleh AKBP Hj Yuliani SH yang mantan Ketua Kelompok Kerjasama Antar Lembaga Direktorat Kerjasama PPATK RI ini.

Di depan 35 anggota DPRD Limapuluh Kota, Bupati Alis Marajo, SKPD, dan Muspida Limapuluh Kota di ruangan sidang utama DPRD di Bukik Limau Sarilamak Kecamatan Harau, AKBP Hj Yuliani SH terlihat ramah bercerita. Ia yang asal Sumatera Selatan dan suaminya orang Baturaja dari provinsi yang sama, sangat ingin mengenal dekat masyarakat di Limapuluh Kota dan Payakumbuh.

Di Sidang Paripurna Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Limapuluh Kota 2014-2019, AKBP Hj Yuliani SH yang berwajah keibuan itu terlihat tenang dan santai menyapa semua hadirin dan undangan di ruang sidang itu dari podium. Bupati Alis Marajo menyampaikan sebelumnya harapan Pemkab Limapuluh Kota akan DPRD yang kini telah definitif pimpinannya.

”Saya, berharap kerjasama dan bantuan masyarakat Limapuluh Kota seluruhnya. 24 jam, kami siap untuk melakukan pelayanan kepolisian di seluruh wilayah hukum Polres Payakumbuh,” ujar AKBP Hj Yuliani SH dengan lembut.

DEFINITIF

Pimpinan DPRD Limapuluh Kota yang dikukuhkan lewat Keputusan Gubernur Sumbar yang dibacakan oleh Sekwan Husin Daruhan SH, menetapkan Ketua DPRD Safaruddin SH (Partai Golkar), Sastri Andiko Dt Putiah (Demokrat), Deni Asra (Gerindra). Ketiga pimpinan ini, di akhir Paripurna mendapat ucapan selamat dari seluruh yang hadir.

Setelah definitifnya pimpinan DPRD Limapuluh Kota, maka kinerja DPRD setelah alat kelengkapan DPRD ikut terbentuk, akan berjalan dengan baik. Agenda utama saat ini membahas tentang APBD 2015 akan segera dihadang.(malin​)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*