Pimpinan DPRD Sambangi Bupati Tanah Datar, Bukti Eksekutif dan Legislatif Masih Bersinergi

Fhoto : Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra didampingi Wakil Ketua Irman dan Saidani menyambangi rumah dinas Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Selasa (24/04/18).(ddy)

Advertisements

Tanah Datar, www.padang-today.com,- Tiga pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanah Datar, sambangi rumah dinas Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi. Kunjungan Ketua DPRD dan dua Wakil DPRD itu membuktikan jika eksekutif dan legislatif masih bersinergi.

Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi yang menjamu langsung Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra bersama Wakil DPRD Irman dan Saidani di Rumah Dinas di Indojolito Batusangkar, Selasa (24/4/2018) adalah bentuk koordinasi yang dilakukan antara dua lembaga daerah.

Ketua DPRD Anton Yondra mengungkapkan, kunjungan yang ia lakukan dengan wakil pimpinan DPRD bukanlah kunjungan yang harus digadang gadangkan, namun sebuah koordinasi dan sharing tentang keadaan terkini di Tanah Datar.

“Alhamdulillah, bapak bupati sehat dan sudah fit untuk beraktifitas kembali, jadi kami disamping melihat kondisi beliau, kita juga sharing kondisi terkini Kabupaten Tanah Datar sekaligus mendiskusikan langkah ke depannya,” ungkap Anton Yondra.

Disamping itu ucap Anton Yondra, sebagai pengemban amanah warga Tanah Datar, slalu mendoakan agar kesehatan bupati Irdinansyah dapat pulih seperti sediakala dan memimpin Tanah Datar untuk lebih baik lagi.

Sementara itu Bupati Irdinansyah Tarmizi di kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan doa dari masyarakat Tanah Datar.

“Alhamdulillah, kesehatan Saya sudah lebih baik sekarang dan sudah bisa menjalankan pekerjaan administrasi walau masih berkantor di rumah dinas ini,” ujar Bupati.

Irdinansyah juga menyampaikan, selama masa pemulihan kesehatan, Ia selaku Bupati tetap monitor dan meninjau perkembangan pelaksanaan program dan kegiatan di Tanah Datar. Dan kedepan diharapkannya tetap berlanjut koordinasi dan kerjasama semua pihak.

“Kita ingin mengulang sukses tahun 2017 lalu, berkat koordinasi dan kerjasama serta kerja keras kita semua, prestasi prestasi banyak kita ukir baik ditingkat propinsi maupun nasional, seperti  memperoleh Predikat Baik (B) untuk LKjIP dari Kemenpan RI, dan dalam penyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2017, dan meraih penghargaan Pembangunan Daerah tahun 2018 dari Pemprov Sumbar,” sampai Bupati.

Diakhir penyampaiannya, Bupati Irdinansyah kembali meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat agar bisa sehat dan aktif dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari terutama dalam memimpin Tanah Datar.

“Mohon doa restunya agar saya bisa laksanakan aktifitas kembali seperti sedia kala dan Insya Allah besok direncanakan Saya akan hadiri undangan dari presiden pada acara otonomi daerah di Jakarta,” pungkasnya.(ddy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*