Pisah Sambut Dandim 0308 Dihadiri Anggota DPR RI

PADANGPARIAMAN,PADANGTODAY.COM-Ada yang istimewa pada saat acara pisah sambut Dandim 0308 Pariaman senin (29/02/2016) di Hall IKK Parit malintang , betapa tidak, acara tersebut dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI John Kenedi Aziz.

Advertisements

“Kami sangat bangga dengan Dandim yang lama Bapak Kolonel Inf. Persada Alam, yang telah bertugas selama kurang lebih 16 bulan di Padang Pariaman ini, dan selamat datang kepada dandim yang baru kami titip harapan untuk menjaga sanak kemenakan kami, orang tua kami, dari penyakit masayarakat seperti orgen tunggal, narkoba, dan pergaulan bebas,” terangnya.

“Terimakasih telah mengawal Padang Pariaman selama 16 bulan ini, semoga prestasi yang telah Bapak tanam, akan dapat dilajutkan dan mejad lebih baik ditangan Bapak Letkol Arh Endro Nurbantoro”

Kepada dandim yang baru kami berharap jagalah keponakan kamo. Anak anak kami. Dari penyakit masyarakat. Spt orgen tunggal. Narkoba dan pergaulan bebas.
Sementara itu dandim 0308 yang baru bejaji akan meanjutkan apa yang telah dibangun oleh pak Persada Alam, dan mohon dukungan dari semua pihak.

“Terimakasih Kepada Bupati dan Wakil Bupati berserta seluruh jajaran yang telah memfasilitasi acara ini, mohon kiranya dibukakan pintu untuk kami menjadi keluarga besar masyarakat Padang Pariaman.”
Bupati Ali Mukhni menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat jalan kepada Letkol Infantri persada Alam.
“Selama kita bergaul bersama Bapak Letkol Inf Persada Alam, apa yang kita lakukan siang malam. Kesawah, keladang. Kehutan, rimba belantara, kita jalani bersama, tiada kata yang lebih tepat kita ucapkan selamat jalan dan semoga semua itu menjadi amalan dan ibadah bagi kita di hadapan Allah SWT.”
Sementara itu ucapan selamat datang di disampaikan oleh Bupati Ali Mukhni kepada Dandim yang baru.
“Selamat Datang di Padang Pariaman, Mari bersama kita mambangun Padang Pariaman, orang Minang khusus Padang Pariaman sangat senang dengan tamu, tangan kami terbuka dan pintu kami terbuka lebar buat Dandim Endro Nurbantoro”. ungkap Ali Mukhni mengakhiri.
Acara pisah sambut berlangsung khidmad dan haru, acara dihadiri oleh seluruh SKPD, Forkompimda, Camat dan wali nagari, di akhir acara dilakukan penyerahan cendra mata dan kenagkenagan kepada dandim yang lama dan dilanjutkan dengan acara hiburan.​(eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*