PJS WAKO PADANGPANJANG TIDAK TAHU SURAT DARI KOMISI ASN

 

Advertisements

Padang-today.com – Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Padangpanjang tidak tahu ada surat rekomendasi dari Komisi Apartur Sipil Negara atas dugaan pelanggaran kode etik salah satu Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kota Padangpanjang.

“Saya belum lihat adanya surat dari Komisi ASN tersebut, apalagi baru menjabat sebagai Pjs Wako Padangpanjang,”kata Pjs Walikota Padangpanjang, Irwan ketika dihubung dari Padang.

Ia menjelaskan, mungkin saja surat tersebut masih berada di tangan Sekretaris Daerah, belum sampai ke ruang Wako karena baru menjabat.

“Saya nanti akan cek soal surat tersebut, atau silahkan tanya langsung pada Sekda,”ungkapnya.

Sebelumnya Komisi ASN mengeluarkan surat rekomendasi pada Walikota Padangpanjang atas pelanggaran kode etik dan kode prilaku dilakukan salah satu ASN inisial “APB” bertugas di salah satu instansi Pemkot Padangpanjang. Komisi ASN mengeluarkan surat rekomendasi pada Wako Padangpanjang pada 14 Februari 2018 degan nomor surat R-36/KASN/2/2018.

Komisi ASN telah menerima laporan dari Bawaslu Sumbar nomor: 004/K.Bawaslu Sumbar, Hal Penerusan Pelanggaran Asas Netralitas oleh ASN yang diduga dilakukan ASN inisial “APB” yang menghadiri acara deklarasi salah satu pasangan calon walikota Padangpanjang.(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*