PKDP BADONCEK SAMBUT DUTA OLAHRAGA PIAMAN

Ketua DPW PKDP Sumbar, Rahmal Saleh memberikan uang tunai sebesar Rp3.182.000 hasil badoncek kepada Ketua DPD PKDP Padang,Fery Yasri

Ketua DPW PKDP Sumbar, Rahmal Saleh memberikan uang tunai sebesar Rp3.182.000 hasil badoncek kepada Ketua DPD PKDP Padang,Fery Yasri

Advertisements

          PADANGTODAY.COM- Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Sumatera Barat melakukan aksi badonceng sambut kontingen Porpov XIX Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman.

Aksi ini spontanitas dilakukan para perantau Pariaman ketika rapat pengurus DPW PKDP Sumbar di Hotel Ranah Bundo Padang.

Feri Yasri ketua DPD PKDP Padang menyatakan aksi ini merupakan murni dari perantau Pariaman yang ada di Padang ketika rapat pengurus DPW PKDP Sumbar di Hotel Ranah Bundo,Kota Padang.

         “Aksi ini akan terus digulirkan guna menyambut dan mendukung kontingen Propov XIX Kota Pariaman dan Padangpariaman”,katanya.

Dari hasil badoncek yang dilakukan saat rapat pada Senin (114/11) malam terkumpul uang tunai sebesar Rp3.182.000,spanduk 17 buah, 50 kardus air mineral.”Aksi badoncek yang spontan dari pengurus DPW PKDP Sumbar dan DPD Padang,”jelas Feri Yasri.

       Ia mengatakan,kontingen Porprov Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman dilakukan dengan ganda Tasa saat datang di Padang.

          “Perantau Piaman akan menyambut kontingen Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman pada 18 November 2016 mulai dari batas Kota Padang”,katanya.

        Ia menyatakan dalam laporan Panitia Porprov XIX,Kota Pariaman akan menempati SD 03,04,13,21 Padang,sedangkan Kabupaten Padangpariaman di SMK 5 Padang dan SMP 7 Padang.

           “Para perantau Piaman mendukung dua daerah di Piaman ini dalam ikut bertanding di ajang Porpov,”katanya.

         Sementara itu Ketua DPW PKDP,Ramal Saleh menyatakan perantau Piaman siap menyambut kontingen Porprov Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman.

       “Kontingen dua Piaman tersebut akan disambut dengan gandang tasa di Padang oleh para perantau,”katanya.

          Ia menjelaskan perantau Piaman menjadi sporter di setiap even pertandingan Porprov agar semangat juang atlet tinggi.

          “Atlet Poprov Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman harus menang di ajang Porpov tersebut,”ujarnya.

         Kontingen Porpov Padangpariaman dan Kota Pariaman untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.”Dukungan dari media sangat di perlukan untuk menunjung semangat tanding atlet,”ujar Ramal Saleh.(*nat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*