PKDP Gelar Pesta Demokrasi, Pilih Ketua Periode 2016-2021

PKDP Persatuan Keluarga Daerah Piaman

PKDP Persatuan Keluarga Daerah Piaman

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Warga Payakumbuh yang berasal dari Piaman Laweh, bakal menggelar pesta demokrasi, memilih ketua PKDP (Persatuan Keluarga Daerah Pariaman) Payakumbuh dan Limapuluh Kota, periode lima tahun ke depan, 2016-2021.

Ketua PKDP Payakumbuh H. Jayusman Rangkayo Mulie didampingi Wakil Ketua Musda PKDP,  Afrizal  Rabak, di sekretariat PKDP di Kelurahan Parit Rantang, Senin  (29/2), menginformasikan, Musda yang akan melibatkan sekitar 10 ribu anggota PKDP di kedua daerah Payakumbuh dan Limapuluh Kota itu, akan berlangsung di Gedung Gambir Unand di Jalan Sudirman Payakumbuh, Sabtu (5/3).

Persiapan untuk menggelar Musda tersebut, disebut Jayusman dan Afrizal Rabak, sudah matang. “Tak ada lagi persoalan, semuanya sudah oke,” tegas keduanya.

Dalam pemilihan Ketua PKDP nanti,  Jayusman sendiri, mengaku masih berbasa-basi untuk maju. Tapi, Jayusman masih berharap, kiranya muncul tokoh PKDP lainnya. Sehingga, pesta pemilihan kursi ketua organisasi Rang Piaman ini, makin panas dan seru.

Menurut  anggota PKDP lainnya, seperti disampaikan Afrizal Rabak sendiri, pigur ketua sekarang masih dibutuhkan. Tapi, yang namanya pesta demokrasi, akan makin baik dan demokratis, jika calon yang muncul cukup banyak. “Kita masih menunggu calon-calon lainnya yang bersedia tampil dalam pemilihan nanti,” tambahnya.

Dikatakan, ada sejumlah nama yang disebut-sebut untuk menjadi bakal calon ketua PKDP seperti Drs. Richard Moesa, Drs. Edvianus, Drs. Ambardi,  Drs. Busrizal Jaafar, Isman Oyong,  Yuzalmon, S.Sos,  Elzadaswarman, MPPE dan Mak Aciak, purnawirawan Polres Limapuluh Kota.

Ketua PKDP Jayusman, mengajak seluruh warga  Payakumbuh dan Limapuluh  Kota asal Piaman, untuk menyukseskan pesta pemilihan ketua PKDP itu. Bagi yang tidak datang,  mohon maaf  sudah jelas kehilangan hak suaranya. Siapapun yang terpilih, kita semua harus legowo atau ikhlas menerimanya dengan memberikan dukungan penuh buat kemajuan  PKDP depan, simpul Jayusman.(rel/dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*