PKDP Tidak Akan Pecah Sampai Kapanpun

 

Advertisements
Lambang Persatuan keluarga Daerah Pariaman (PKDP).

Lambang Persatuan keluarga Daerah Pariaman (PKDP).

Tanahdatar, PADANGTODAY.com-Persatuan keluarga Daerah Pariaman (PKDP) tidak akan luntur dan pecah sampai kapanpun selagi NKRI ini tetap berdiri. Demikian yang ditegaskan oleh Ketua DPW PKDP Provinsi Sumatera Barat yang diwakil Masful saat membuka Musyawarah Daerah DPD PKDP Kabupaten Tanahdatar, Minggu (8/3) yang dilaksanakan di Gedung Palapa Jalan HM Yamin Batusangkar.

Lebih lanjut Masful Mengungkapkan, kekompakan masyarakat piaman di manapun cukup disegani oleh orang lain, dan begitu pula di Kabupaten Tanahdatar, hendaknya ini terus ditingkatkan.

“menurut catatan kami PKDP Kabupaten Tanahdatar dalam hal pengkaderan sangatlah baik dan hal ini menjadi satu kebanggaan, untuk itu marilah kita sama-sama membesarkan nama PKDP dimanapun kita berada, karena dengan kekompakan dan jalinan silaturahmi yang kuat akan menjadikan PKDP disegani ,” Harapnya.

Sementara itu Ketua PKDP H. Syamsuardi Mohamad Sutan didampingi sekretarisnya Zulkifli bahri dan ketua pelaksana Busatnil Arifin mengungkapkan, Musda ini dilakukan karena kepengurusan yang lama telah habis masa jabatannya.

“Kita kan memilih pengurus baru periode 2015-2020, dan sekaligus membentuk pengurus Kecamatan , karena kita selama ini meyakini orang asal Pariaman maupun Sumando Pariaman cukup banyak di Tanahdatar ini, namun selama ini belum banyak yang terpantau, untuk itu kita membentuk pengurus Kecamatan agar mereka mendata ditempatnya masing-masing,” Sebut Syamsuardi.

Lebih lanjut Syamsuardi menyebutkan, setelah Musda ini, pengurus akan melakukan pelantikan dalam waktu dekat dan pada saat itu PKDP Tanahdatar akan mengundang seluruh orang Pariaman dan sumandonya menghadiri acara itu.

“Insya Allah akan dimeriahkan dengan kesenian Hoyak Tabuik dan dihadiri oleh Ketua DPW PKDP Muslim Kasim, Bupati Padang pariaman Ali Mukhni, dan Bupati Tanah datar M.Shadiq Pasadigoe serta ribuan orang Pariaman di kabupaten Tanahdatar,” Ujarnya.

Turut menghadiri Musda tersebut utusan DPW Aguspen Khairul, Zaharman Zahar dan Masful, serta tokoh Pariaman di kabupaten Tanahdatar seperti mantan anggota DPRD Tanahdatar Didatra dan Zulkifli Bahri, Alkudri, Kasat Narkoba Polres Tanahdatar IPTU Khaidir, dan banyak lagi yang tak bisa disebutkan satu persatu, ini membuktikan PKDP Tanahdatar cukup berwibawa dan punya peranan di Kabupaten Tanahdatar. (romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*