PKPI Optimis Raih Kursi DPRD Padang


Padang-today.com – Dewan Pimpinan Kota PKPI Kota Padang optimis meraih kursi DPRD pada Pileg 2019.

Advertisements

“Sebagai peserta pemilu,merasa optimistis dapat kursi DPRD Padang,”kata Ketua DPK PKPI Padang, Salmah di Padang.

Ia menjelaskan, DPK PKPI Kota Padang lakukan sejumlah langkah-langkah strategis organisasi untum meraih suara di Pileg 2019

      “Selain pembenahan internal, sejak awal PKPI Padang sudah melakukan penjaringan bakal calon legislatif (bacaleg) di berbagai tingkatan,”ungkapnya.

    DPK PKPI kini tengah gencar melakukan konsolidasi internal partai untuk mencapai target Pileg tersebut.

     “Persiapan kader disetiap dapil untuk mencapai satu kursi perdapil dan target satu kursi ini bukan hal yang mustahil karena semua kader sudah sangat matang sehingga kami optimis target tersebut bisa tercapai,”jelas Salmah.

     Ia menyatakanseluruh pengurus dan kader PKPI di seluruh kecamatan se-Kota Padang, senantiasa merapatkan barisan dan soliditas merebut simpati rakyat di Pemilu 2019.

“Pengurus dan kader PKPI harus senantiasa merajut tali silaturahmi dengan masyarakat dalam bingkai NKRI. Sebab PKPI merupakan partai yang senantiasa mengedepankan keadilan dan persatuan bangsa,”katanya.

Pengurus dan kader PKPI di Padang senantiasa dekat dan membantu rakyat. Khususnya dalam persoalan sosial dan pemerintahan. “Sebab, dengan kepedulian dan berbagi bersama rakyat, diyakini akan menarik simpati masyarakat,”imbuh Salmah(der)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*