Polisi Ikut Tambal Sulam Jalan, Ini Tangapan Kadis PU Tanah Datar

Fhoto : Aksi tumbal sulam jalan yang dilakukan jajaran Satlantas Polres Tanah Datar mendapat tangapan positif dari masyarakat, termasuk dinas terkait. (ddy)

Advertisements

TANAH DATAR, www.padang-today.com,- Aksi jajaran satlantas Polres Tanah Datar yang melakukan tambal sulam jalan beberapa waktu lalu mendapat tangapan dari berbagai kalangan, baik masyarakat maupun dari kalangan dinas terkait.

Apresiasi masyarakat yang dilakukan oleh AKP. Yulandi Rusadi dan jajarannya sangat dipuji oleh kalangan pengendara kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat.

Menangapi pemberitaan tersebut di media cetak maupun media online terbitan Sumbar juga mendapat tangapan dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Tanah Datar.

Berikut tanggapan dan penjelasan resmi Kepala Dinas PUPR Tanah Datar Thamrin Basroel yang dikirim oleh bagian Humas dan Protokol Setdakab Tanah Datar, Rabu (11/04/18) melalui Whatshap beberapa wartawan Tanah Datar.

Dalam penjelasan resmi tersebut, Kadis Thamrin Basroel menyebutkan bahwa pemerintah daerah melalui  Dinas PUPR pada awal tahun 2018 telah melaporkan kepada Dinas PU Provinsi Sumatera Barat.

Laporan itu katanya, berisi tentang kondisi jalan dengan status jalan provinsi yang ada di Tanah Datar perlu ada perbaikan atau penambalan lobang jalan.

Disebutkan Thamrin Basroel, untuk penanganan sementara Dinas PUPR Tanah Datar langsung turun ke lapangan setelah menerima surat dari polres dengan melakukan penambalan dengan penambalan kelas A (Sirtu), mengingat aspal hotmix masih belum diproduksi oleh pihak penyedia.

Disamping itu, jajaran PU Tanah Datar terus melakukan koordinasi dengan Dinas PU Provinsi tentang percepatan perbaikan jalan provinsi di Tanah Datar, sebutnya.

Dalam kesempatan itu, atas nama pemerintah daerah, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Tanah Datar yang turut peduli tentang penyempurnaan kondisi jalan yang ada di Tanah Datar.(ddy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*