Polisi Masih Buru Pemasok Sabu Ke Rutan Batusangkar

Suasana razia penghuni rutan oleh petugas Rutan Kelas II B Batusangkar, kamis (18/01/18) yang berhasil mendapatkan narkotika jenis Sabu dari salah seorang napi. (ddy)

Advertisements

 

Tanah Datar, www.padang-today.com,- Hingga kini, polisi masih mencari keberadaan pemasok sabu ke Ebot (38) napi rumah tahanan (Rutan) Kelas II B Batusangkar yang tertangkap tangan menyimpan barang haram tersebut di ventilasi kamar.

Adapun Ebot, terakhir dibezuk oleh seseorang yang berinisial K dan sudah masuk daftar pencarian orang (DPO).

Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas kepada www.padang-today.com, Kamis (18/01/18) di Batusangkar mengatakan, Ebot sudah diproses pihak satres narkoba Polres Tanah Datar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Kita sudah kantongi indentitas pemasok sabu ke rutan yang diberikan ke Ebot oleh seseorang, anggota sedang melakukan pengembangan dan pengejaran,” ujar Kapolres.

Menurutnya, polisi pun masih mendalami ada atau tidaknya keterlibatan petugas di rutan Batusangkar kenapa sabu tersebut bisa lolos.

“Sejauh ini kami masih melakukan penyelidikan, doakan ya semoga kasus ini bisa terungkap apalagi transaksi narkoba yang informasinya kerap terjadi dikondisikan dari dalam rutan,” tutur Bayuaji.(ddy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*