Polisi Sita 200 Kg Ganja Di Panti Pijat

200-kg-ganja-diamankan-dari-panti-pijat-mbak-ritaBinjai, PADANGTODAY.com – Total berat seluruh ganja kering yang diamankan diperkirakan sekitar 200 kg. Narkotika itu ditemukan di kamar di lantai dua. “Ke-57 bal ganja itu ditemukan di kamar si Jul. Dia yang mengontrak rumah ini dari pemilik yang bernama A Khiong,” sambung Sitepu.

Sebanyak 57 bal ganja kering disita dari sebuah rumah yang dijadikan usaha pijat dan lulur di Jalan Medan-Binjai Km 13,5. Lima orang dikabarkan turut ditangkap dari lokasi itu.

“Penggerebekannya berlangsung Jumat (29/8). Ada lima orang yang diamankan, yaitu 3 lelaki dan 2 perempuan,” ujar kepala lingkungan setempat, M Sitepu (57), Sabtu (30/8).

Sepengetahuan Sitepu, Jul bersama temannya mengontrak rumah berlantai II itu sejak 6 bulan lalu. Mereka membuka usaha pijat dan lulur dengan nama ‘Mbak Rita’ menggunakan empat kamar di bagian depan rumah.

Saat digerebek, tidak ada perlawanan yang dari penghuni rumah. Mereka langsung diborgol dan dibawa menggunakan mobil Toyota Avanza putih.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan Kompol Dony Alexander saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan itu. “Benar dan masih kita lakukan pengembangan,” katanya.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*