Politikus Gerinda Mawi Pimpin Percasi Payakumbuh

PADANGTODAY.COM -Mawi Etek Arianto, politisi  Partai Gerindra Payakumbuh, dipercaya memimpin Pengkot Percasi Payakumbuh, periode 2014-2018. Mawi yang kini menjadi wakil rakyat Payakumbuh, diharapkan mampu membawa peningkatan prestasi Payakumbuh dalam Porprov Sumbar di Dharmasraya 2014 mendatang.

“Kepercayaan publik catur ini akan Saya maksimalkan dalam iven Porprov Sumbar nanti. Kita akan dorong seluruh pecatur Payakumbuh mampu merebut emas pada multi iven itu,” sebut Mawi di Payakumbuh, Minggu (26/10).

Menurutnya, ketika memimpin pengurus Percasi Payakumbuh beraudiensi dengan Walikota Riza Falepi di Balaikota, Jum’at (24/10), Percasi ditantang walikota untuk merebut emas pada Porprov Sumbar. Tantangan walikota  itu, sebutnya, bukan membuat  atlet catur Percasi yang disiapkan ke Porprov jadi terbebani.  Sebaliknya, seluruh atlet jadi makin bergairah untuk mengasah dan meningkatkan kemampuannya.

Dikatakan, semangat pengurus terpilih membuat atlet jadi termotivasi dalam menyiapkan diri.  Dua perunggu yang direbut pada Porprov XII/2012 di kabupaten Limapuluh Kota lalu, akan disepuh menjadi emas, tegas Mawi.

Pengurus  Percasi terpilih Payakumbuh itu,  terdiri dari Ketua umum Mawi Etek Arianto, Wakil Ketua Iskandar, SH. Sekretaris Eri Warman, wakil sekretaris Selly Costrimi. Bendahara, Roni Busra. Seksi Perlengkapan Yopi Fendi, Seksi Pertandingan Mawardi, Seksi Pembinaan Prestasi Khairul Azwar dan Seksi Komunikasi Hadi Amin. (malin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*