Polres Lima Puluh Kota Adakan Kenal Pamit Bersama Kapolres Lama dengan Kapolres Baru

Post Title

Lima Puluh Kota – Polres Lima Puluh Kota mengadakan acara Kenal Pamit dari Kapolres yang lama AKBP Sri Wibowo, S.I.K, MH dengan Kapolres yang baru AKBP Trisno Eko Santoso, S.I.K di Mapolres Lima Puluh Kota-Ketinggian, Rabu (02/09/2020).

Acara kenal pamit ini diselenggarakan berdasarkan telegram Kapolri nomor : ST/2250/VIII/KEP./2020 tanggal 2 Agustus 2020.

Acara ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota Widya Putra, S.Sos, M.Si, Forkopimda dan beberapa kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota.

AKBP Sri Wibowo menjabat sebagai Kapolres Lima Puluh Kota selama lebih kurang satu tahun ini akan di pindah tugaskan sebagai Kapolres Pesisir Selatan menggantikan AKBP Cepi Noval. Sedangkan jabatan beliau sebelumnya sebagai Kapolres Lima Puluh Kota akan dilanjutkan oleh AKBP Trisno Eko Santoso, S.I.K.

Para hadirin dalam kesan dan pesannya berharap kedua pejabat ini selalu diberikan kesehatan dan tetap amanah dalam menjalankab tugas. Para tokoh masyarakat Kabupaten Lima Puluh Kota pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada AKBP Sri Wibowo atas dedikasi yang beliau berikan selama menjalankan tugas di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*