Polres Pariaman Lakukan Oleh TKP Kasus Kebakaran Kantor Damkar Pariaman

Bekas kantor dan puing-puing kantor damkar pariaman,

Bekas kantor dan puing-puing kantor damkar pariaman,

Advertisements
Foto TKP Kebakaran Kantor Damkar Pariaman.

Foto TKP Kebakaran Kantor Damkar Pariaman.

Pariaman, PADANG-TODAY.com-Hingga siang tadi pihak Kapolres Pariaman, Sumbar telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna menyelidiki penyebab kebakaran yang melanda kantor Pemadam Kebakaran ‘Damkar’ Kota Pariaman yang terjadi beberapa waktu lalu, Jumat, (11/09/2015).

Kapolres Padangpariaman Riko Yulnadi, melalui Kasat Reskim AKP Hidup Mulia, mengatakan, Kebakaran yang melanda Kantor Damkar Kota Pariaman selasa, (08/09/2015) beberapa waktu lalu, perlu kita lakukan olah TKP, jelasnya.

Dihubungi padang-today.com Hidup Mulia mengatakan, “Olah TKP sangat diperlukan untuk menyelidiki penyebab terjadinya insiden kebakaran terhadap kantor Damkar tersebut, “ungkap Hidup Mulia.

Lanjutnya, Untuk sementara ini hasil penyilidikan di TKP, penyebab kebakaran diduga berasal dari arus hubungan Air Counditioner “AC”, Kemudian api merambat kebagian lainya, sehingga menghanguskan seluruh isi Kantor Damkar, “terangnya.

Seterusnya, ada beberapa barang bukti seperti sepada motor dan mesin pendingin AC kita bawa kekantor untuk penyelidikan lebih lanjut, tambahnya.

Selain itu, lebih jauh dijelaskan, nantinya dari olah TKP dan penyelidikan serta mempelajari hal lain untuk membuktikan kebenaranya apakah ada unsur lain dari peristiwa tersebut. Selain itu, pihak Kapolres setempat akan memanggil langsung saksi-saksi serta pihak yang terkait dalam kasus kebakaran yang menghanguskan hampir seluruh isi kantor Damkar tersebut dan kita akan lakukan pengembangan terhadap insiden yang menghanguskan Kantor Damkar Kaota pariaman, “tandasnya.(eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*