Polres Payakumbuh Kembali Santuni Warga

 

Padang Today – Setelah memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada anak yatim piatu, fakir miskin, pekerja tidak tetap (buruh, pemulung, tukang becak, ojek pangkalan, ojek online, korban PHK) serta keluarga Polri yang terdampak Covid-19. Hari ini Polres Payakumbuh kembali berbagi kepada warga sekitaran lingkungan Polres Payakumbuh.
Berdasarkan keterangan dari Kabag Sumda Kompol Russirwan, SH penerima bantuan merupakan masyarakat fakir miskin, tukang becak dan Pemulung di Wilkum Polres Payakumbuh, “hari ini ada 50 paket sembako yang sudah didistribusikan,” katanya kepada Sagonews.com, Senin (27/4/2020) via whatsapp.
Menurut Kabag Sumda yang akrab disapa Ayah olek awak media itu, kegitan bakti sosial itu juga dipimpin oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setyawan, S.I.K., M.H., Wakapolres Payakumbuh Kompol Arie Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.H, para Kabag, para Kasat dan Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Payakumbuh.
Kegiatan juga dihadiri oleh beberapa rekan – rekan pers Polres Payakumbuh dengan tetap memperhatikan Social Distancing dan memakai masker. (frp)
Sumber : SagoNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*