Popda Angkatan Dua Digeber, Tiga Cabor Dipertandingkan

 

Advertisements

Padang, PADANGTODAY.com-Setelah menyelesaikan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popda) Sumatra Barat angkatan pertama yang mempertandingkan tiga cabang olahraga masing-masing karate, taekwondo dan atletik, pagi tadi Dispora Sumbar bakal melanjutkan gelaran yang sama untuk angkatan kedua.

Sama dengan angkatan pertama, pada angkatan kedua juga mempertandingkn tiga cabor yakni renang yang dibentang di GOR Teratai Padang, Gulat di GOR Beladiri KONI Sumbar serta senam di GOR PPLP Sungaisapih Sumbar.

“Untuk angkatan kedua ini kegiatan berlangsung hingga Kamis (24/5) dengan pelaksanaan mulai besok (hari ini) ditiga tempat pelaksanaan yang berbeda,” ujar Kasi Olahraga Pendidikan Dispora Sumbar, Della Handayani, kemarin.

Technical metting ketiga cabor tersebut dilaksanakan malam kemarin di PHI Tabing Padang.

Terpisah, koordinator pertandingan cabang renang, Damsir menambahkan khusus renang nantinya bakal mempertandingkan 26 nomor untuk putra dan putri yang diikuti oleh 14 kabupaten dan Kota se-Sumbar

“Cabor renang berkemungkinan digelar selama dua hari, untuk persiapan sudah clear, hanya tinggal perlombaan yang mulai digelar besok pagi (pagi tadi),” sebutnya.

Sementara cabor gulat bakal mempertandingkan 13 nomor yang terdiri dari grego putra dan bebas yang diikuti oleh 15 Kabupaten dan Kota. Kejuaraan digelar hingga Rabu (27/5) nanti. (admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*