Porprov XV Sumbar, PABBSI Padang Pariaman Kian Bersinar

Advertisements

Padang-today.com__Cabang Olah Raga Angkat Besi asal Padang Pariaman, Sumatera Barat, setelah berhasil mengumpulkan emas terbanyak pada hari ke lima di Pekan Olah Raga Provensi (Porprov) Sumbar, jum’at, 23/11/2018, semakin bersinar dengan masuk 16 atlet angkat besi di final untuk masing-masing kelas yang akan dipertandingkan di porprov kali ini.

Cabang olahraga angkat besi yang tergabung dalam PABBSI itu dilaksanakan di Sport Gall Komplek SMAN No.1 Kampung Dalam telah menyumbang emas terbanyak untuk daerahnya.

Semangat dan perjuangan atlit PABBSI Padang Pariaman tidak pernah pudar. Buktinya, pada Porprov XV kali ini masih menjanjikan medali untuk daerahnya sebanyak 16 medali yang akan dipertandingkan pada final nanti di masing-masing kelas yang akan diperlagakan.

Atlit PABBSI Padang Pariaman dengan semangat bergejolak akan memperoleh medali sebanyak 16 medali yang akan diperebutkan. Diantaranya dikelas 62 kg putra 3 medali, 48 kg putri 2 medali, 50 kg putra 2 medali, 77 kg putra 2 medali, 56 kg putra 2 medali. Sedangkan untuk kelas 58 kg dan 63 serta 53 kg memperebutkan 1 medali.

“Alhamdulillah, berkat do’a dan dukungan kita semua, secara perlahan peroleh mendali Emas oleh Atlit PABBSI Padang Pariaman kian bersinar. Semoga kesuksesan prestasi kian berlanjut” kata Pelatih Binaraga Emidarwati.

katanya, pelaksanaan pertandingan Cabang Olah Raga (Cabor) Angkat Besi ini, kita berharap kiranya berjalan aman dan lancar sebagaimana yang telah terjadwal oleh pihak Bidang Pertandingan bersama Panitia Penyelenggara. (suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*