Porwil Sepakbola, Hari Gelap, Laga Dihentikan Sumbar Gagal Raih Poin

PELATIH SEPAKBOLA SUMBAR MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA PEMAIN.

PELATIH SEPAKBOLA SUMBAR MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA PEMAIN.

Advertisements

PANGKAL PINANG, PADANGTODAY.COM-Laga pembuka tim sepakbola Sumbar menghadapi Riau terpaksa dihentikan pada menit ke-70, karna hari sudah gelap dan penerangan di Stadium Orom Sungailiat, Pangkal Pinang, tidak ada.

Dengan dihentikan pertandingan ini, maka Sumbar gagal meraih hasil maksimal, karena sebelum dihentikan mereka sudah tertinggal 1-3.

“Kita tidak bisa berkomentar banyak, pertandingan tidak bisa dilanjutkan, karna hari sudah gelap. Kita harus menerima situasi ini, ” terangnya pelatih Sumbar Arjoni Mulya usai pertandingan.

Penampilan Sumbar dalam laga pembuka ini di bawah kemampuan terbaik para pemain. Buktinya, baru beberapa menit jalan pertandingan jala Sumbar sudah dibobol Riau lewat aksi, Randi.

Terkejut dengan gol Riau itu, Sumbar mencoba bangkit dengan melakukan tekanan. Namun, keasikan menyerang mereka lupa akan pertahannya, itu dibuktikan dengan gol kedua Riau kembali lewat aksi Randi, di mana gol itu berawal dari serangan balik Riau.

Tertinggal 0-2, pola permainan Sumbar tidak lagi terkontrol, kondisi itu dimanfaatkan para pemain Riau untuk melakukan tekanan dan mereka kembali sukses melesatkan gol, kembali lewat aksi Rendi.

Beruntung sebelum pertandingan dihentikan wasit, Sumbar mampu memperkecil ketertinggalan 1-3 lewat aksi Aidil Saputra.

Dengan kekalahan ini, peluang Sumbar untuk lolos semakin berat, soalnya dalam laga sisa mereka akan menghadapi tim kuat, Aceh, Sumut dan Kepri. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*