Porwil,Lewat Pertandingan Super Ketat Tim Basket Putra Sumbar Sukses Atasi Tuan Rumah

ketua Umum KONI Sumbar bersama tim Basket Putra Sumbar.

ketua Umum KONI Sumbar bersama tim Basket Putra Sumbar.

Advertisements

PANGKAL PINANG, PADANGTODAY.COM -Tim Basket Putra Sumbar kembali meraih hasil maksimal dalam melakoni laga kedua babak penyisihan Grup B cabor Basket Porwil IX, setelah dalam laga yang ditabuh di GOR Sahubudin Pangkal Pinang, Sabtu (14/11), berhasil mengatasi perlawanan tuan rumah Bangka Belitung dengan skor tipis 77-71.

Dengan kemenangan ini, tim Basket Putra memperbesar peluang lolos ke babak berikutnya.

“Ini pertandingan super ketat. Kami bersyukur dengan hasil ini, karna di awal pertandingan, kita tertekan. Mudah-mudahan kemenangan ini, bisa berlanjut ke partai berikutnya,” ujar Asisten Pelatih Roni didampingi sekretaris tim, Ikrar Coi Zaili.

Laga antara Sumbar dengan tuan rumah Porwil, Bahkan Belitung berlangsung sangat ketat. Babel yang mendapat dukungan penuh dari penonton yang memadai GOR Sahubudin, langsung menekan pertahanan Sumbar.

Usaha tuan rumah ini cukup berhasil dengan suksesnya mereka memimpin  poin di kuater pertama 14-20.

Termotivasi dengan keunggulan di kuater pertama ini, di kuater kedua para pemain tuan rumah makin meningkatkan gempuranya. Strategi Babel ini kembali menuai hasil dengan memperbesar jarak di kuater kedua, menjadi 30-38.

Melihat kondisi ini, Sumbar bangkit dengan mengambil kendali serangan. Sumbar yang terus tertinggal sejak Kuater Pertama, mulai bisa mengendalikan permainan. Buktinya, di kuater ketiga mereka berhasil menyamakan kedudukan 56-56.

Pada kuater keempat, pertandingan semakin ketat. Namun, para pemain Sumbar tetap bisa mengendalikan permainan dan sukses menyudahi permainan tuan rumah dengan skor 77-71.(can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*