Positif, H Suwandel Muchtar Ambil Formulir di PDI P

H Suwandel Mukhtar mengambil formulis pendaftaran Penjaringan dan Penyaringan Walikota dan Wakil Walikota di DPC PDI P Payakumbuh.

H Suwandel Mukhtar mengambil formulis pendaftaran Penjaringan dan Penyaringan Walikota dan Wakil Walikota di DPC PDI P Payakumbuh.

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Dunia politik di Payakumbuh mulai hangat suam-suam kuku. Sebagai barometer politik di Sumatera Barat, Kota Payakumbuh yang akan ikut serta berpesta Pilkada, 15 Februari 2017, akan memasuki masa tahapan Pilkada.

Di Kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Payakumbuh, H Suwandel Muchtar, sang Wakil Walikota, Rabu (23/2) malam mengambil formulir pendaftaran Penjaringan dan Penyaringan Walikota dan Wakil Walikota dari partai berlambang kerbau muncung putih itu.

Formulir pendaftaran diserahkan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI P Payakumbuh, Yanuar Gazali SE bersama Bendahara DPC PDI P Syarif, Ketua Penjaringan Penyaringan Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh 2017-2022 Ben Jenson AM.

Bersama pengurus DPC PDI P lainnya, H Suwandel Mukhtar merupakan bakal calon yang kesekian orang mendaftar. Informasi yang ada sudah 8 calon yang mendaftar di DPC PDI P hingga Kamis ini.

“Kita ingin agar suasana demokrasi ini terjaga dengan baik dan positif. Sebab, PDI P telah pertama membuka penjaringan dan penyaringan, kita pun ikut,” ujar H Suwandel Muchtar yang beberapa waktu lalu ikuti Rakernas PDI P di Jakarta.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*