PPP Dukung Ali Mukhni

IMG_20151125_223435PADANGPARIAMAN, PADANGTODAY.COM -Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berkomitmen kepada pasangan nomor urut 1 calon kepala daerah Padangpariaman, Alimukhni dan Suhatribur, Rabu 25/11/2015 di Pondok Indah, Pariaman.

Advertisements

“Untuk mempertegas komitmen, setiap kader PPP di ranting-ranting untuk dapat memenangkan paslon nomor urut 1,”ungkap Ketua PPP ¬†Dedi Salim di Pondok Indah Pariaman.

Katanya, untuk mempertegas komitment dengan pasangan calon yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan ‘PPP’ untuk maju sebagai kepala daerah, paslon yang diusung tersebut harus membesarkan Partai yang berlambang Ka’abah ini. Artinya, pasangan calon ‘paslon’ yang diusung PPP tersebut harus bisa membesarkanya, jelas Dedi Salim.

Selain itu, setiap kader PPP di ranting ranting untuk dapat memenangkan paslon dengan nomor urut 1 yaitu dengan cara mensosialisasikan paslon dengan nomor urut 1 kepada masyarakat pemilih, tandas Dedi.

Sementara Paslon yang diusung dan didukung oleh PPP, Alimukhni dengan Suhatri Bur mengatakan, komitmen yang dibangun adalah untuk dapat membesarkan partai dan saling bergandengan tangan dalam membangun Padangpariaman kedepanya, apa bila paslon nomor urut 1 ini sebagai pemenang dalam pemilihan pilkada 9 Desember ini, ungkap Ali Mukhni.

Ia menambahkan, PPP adalah salah satu partai yang mendukung paslon nomor urut 1 ini untuk dapat memenangkan paslon tersebut pada pemilihan kepala daerah 9 Desember yang akan kita laksanakan ini. (eri )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*