Prediksi Real Madrid vs As Roma

Padangtoday.com – Prediksi Real Madrid vs AS Roma yang bakal diselenggarakan Rabu (30/07/2014). Laga ini merupakan laga kedua bagi kedua tim. Tentunya pertandingan ini merupakan ujian kedua bagi para pelatih untuk segera menemukan ramuan terbaik bagi timnya.

Seperti yang diketahui, Real Madrid dikalahkan Inter Milan pada laga pertama melalui drama adu penalti. Pada laga tersebut, El Real mengawali pertandingan dengan formasi campur aduk. Paduan pemain tua dan muda yang diturunkan tidak berjalan sempurna. Kendati sempat mencuri gol melalui Bale, namun pola serangan Real Madrid masih belum menyeramkan seperti yang banyak diberitakan.

Oleh karena itu, pada laga ini kemungkinan Carlo Anchelotti kembali akan mencoba skema lain dibandingkan dengan pertandingan pertama. Bahkan beberapa pemain bintang akan lebih banyak diturunkan dibandingkan saat melawan Inter Milan. Hal ini tak lain agar Real Madrid segera menemui pola permainan yang pakem.
Di sisi lain, AS Roma yang kehadiran 6 punggawa anyar cukup memberikan kesan lain di laga pertama saat melawan Manchester United. Sempat ketinggalan 3 gol di babak pertama, Srigala Ibu Kota langsung bergerak dan membalas di babak kedua. Sayang tambahan 2 gol tak mampu membawa klub asal kota Roma ini meraih kemenangan.

Satu hal yang perlu diwaspadai dengan AS Roma saat ini adalah pola permainan menyerang yang sangat membahayakan. Akan tetapi, hal yang berbeda justru terletak pada pertahanan AS Roma. Tiga gol babak pertama yang bersarang ke gawang Roma di laga pertama karena rapuhnya pertahanan anak asuh Rudi Garcia ini. Untuk itu, kemungkinan Rudi akan mencoba skema baru untuklebih mengoptimalkan pertahanan dan penyerangan bersamaan.

Jika Real Madrid memainkan skuad yang lebih baik dari pada pertandingan perta. Begitu juga AS Roma melakukan pembenahan, maka Prediksi Real Madrid vs AS Roma kemungkinan akan berakhirdengan skor 2-1 untuk kemenangan El Real. Menarik untuk disimak laga pembenahan kali ini. Sedangkan Jadwal Real Madrid vs AS Roma ini akan ditayangkan live di Indosiar mulai pukul 09.00 WIB.

Prediksi pemain Real Madrid vs AS Roma :
Real Madrid : Lopez, Nacho, Llorente, Pepe, Carvajal, Illarramendi, A.Medran, G.Bale, Isco, Luka Modric, D.Tomas.

AS Roma : L.Skorupski,  A.Calabresi, A.Romagnoli, M.Benatia, A.Florenzi,S.Keita, Emanuelson, L.Paredes, S.Ucan, F.Totti, J.Iturbe.(ib/ndy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*