Presiden INOIIS Dr Fatma Asyari SpM, Kunjungi Limapuluh Kota

INOIIS dan Bupati Alis Marajo

INOIIS dan Bupati Alis Marajo

Advertisements
Presiden INOIIS dan Bupati Alis Marajo

INOIIS dan Bupati Alis Marajo

Limapuluh Kota, PADANGTODAY.com-Rombongan peserta Indonesian Ocular Infection Imminologi’s (INOIIS) yang datang dari berbagai daerah di Indonesia akan berbagi ilmu dan semangat profesi kedokteran melalui seminar yang digelar di Bukittinggi. Masyarakat membutuhkan informasi berupa rangsangan dari lingkungan luar sekitar untuk dapat menjalani hidupnya dengan baik. Salah satu melalui INOIIS dengan keilmuan mengenai Mata.

Alasan INOIIS datang ke Kabupaten Limapuluh Kota sebab Bupati dr Alis Marajo yang seorang dokter dekat dengan semua unsur lapisan organisasi profesi juga pesona alam yang mempesona. Hal ini disampaikan Presiden INOIIS Dr Fatma Asyari, Sabtu(25/4) di Kantor Bupati Sarilamak.

Ini dibuktikan dengan meninjau langsung jalan Kelok 9 dan FlyOver dengan tiang tertinggi di Indonesia dan Lembah Harau yang termasuk dalam lembah keajaiban dunia yang diresmikan oleh Presiden Indonesia SBY.

Rombongan yang berjumlah ratusan orang dr terdiri dari President INOIIS Dr.Fatma Asyari SpM(K), Dekan FK UI Dr Ratna Sitompul SpM(K) ketua Panpel INOIIS 2015 Dr.Getry Sukmawati,SpM (K).

Kalau saja ada kegiatan yang menyangkut kemasyarakatan haruslah cepat kita tindak lanjuti seperti INOIIS, Mencegah kebutaan dan ilmu baru tentang Infection and Imminologi’s yang terbentuk masyarakat yang berdisiplin ilmu, Kata Bupati Limapuluh Kota dr Alis Marajo.

”Masyarakat kita masih kurang dalam mendapatkan tentang ilmu pengetahuan yang terus berkembang dengan dasar keilmuan,” lanjut Alis Marajo.

Bagaimana mempromosikan dasar-dasar keilmuan maka para yang memiliki keilmuan wajib memberikan ilmu pengetahuan yang dapat diketahui masyarakat akan penting ilmu dalam menjalani kehidupan, ucap Alis Marajo.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*