PSP Padang Beri Pelajaran Berharga Timnas Mahasiswa

Aksi pemain PSP dalam laga ujicoba dengan timnas mahasiswa.

Aksi pemain PSP dalam laga ujicoba dengan timnas mahasiswa.ko 

Advertisements

PADANG-Apresiasi tinggi pantas diberikan kepada para punggawa PSP Padang. Betapa tidak, meski baru dibentuk, namun tim yang kini dilatih mantan pemain PSP dan Semen Padang, Jhoni Effendi sukses memberikan pelajaran berharga bagi timnas mahasiswa dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Agus Salim, Senin (21/12).

Penampilan para pemain PSP dalam laga yang berakhir untuk kemenangan PSP 2-0 (0-0) ini, sangat luar biasa. mereka mampu mengimbangi permainan timnas yang unggul stamina.

“Tahap awal kami cukup puas dengan penampilan para pemain. Mereka mampu menjalankan instruksi yang kami berikan. Para pemain ini punya talenta, kini tinggal kita meramu mereka agar bisa tampil lebih baiklah,” ujar Pelatih Kepala PSP Jhoni Effendi.

Katanya, ujicoba dengan timnas mahasiswa ini adalah sarana bagi manajemen untuk membentuk kerangka tim yang akan disiapkan untuk Piala Walikota Padang. Melihat penampilan para pemain dalam ujicoba ini, tim pelatih sudah punya bayangan.

“Melihat penampilan para pemain, sedikit banyaknya kami sudah mempunyai gambaran terhadap pemain. Sekarang tugas kita meramu tim ini agar lebih solit,” terangnya Jhoni didampingi manejervtim Agus Suardi.

Memang penampilan para pemain PSP dalam laga ujicoba dengan timnas mahasiswa ini sangat memuaskan. Selain punya karakter, tim ini punya motivasi sangat luar biasa. Buktinya, sepanjang laga mereka tampil menekan dan menciptakan banyak peluang.

Sebaliknya, timnas mahasiswa yang unggul stamin, tak mampu memanfaatkan keunggulan. Malahan, jala mereka sering terancam, puncaknya terjadi di babak kedua.

Para,pemain PSP yang terus melakukan tekanan  dalam laga yang disaksikan langsung Ketua Umum PSP sekaligus Walikota Padang, Mahyeldi ini sukses melesatkan dua gol lewat aksi Mardiono. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*