PSR Targetkan 8 Besar Nasional

Tim PSR

Tim PSR

Advertisements

PADANG, PADANGTODAY.COM-Juara Liga Futsal Nusantara (LFN) Sumbar 2015, PSR FC memasang target lolos ke babak 8 besar LFN tingkat nasional yang akan digelar akhir tahun ini. 8 besar . dinilai target yang realistis.

Manejer PSR, Sigit Sugito mengatakan, timnya akan berusaha keras untuk mencapai target tersebut. Usai menjuarai LFN Sumbar akhir pekan lalu, timnya yang diasuh pelatih David Ardhi langsung mempersiapkan diri untuk tingkat nasional.

Putaran nasional akan diawali babak 34 besar, yang berisikan para juara dari 34 Provinsi. Babak ini akan dibagi beberapa grup berdasarakan reginonal. “Mohon doa restu kepada masyarakat dan pecinta futsal Sumbar, mudah-mudahan kami bisa mewujudkan target tersebut.”ujar Sigit.

Sigit yang juga anggeto Exco Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumbar itu menyebutkan PSR juga berniat untuk bisa menjadi salah satu tuan rumah babak 34 besar atau regional. “Namun provinsi lain tentunya juga ingin, berhasil atau tidaknya tentu tergantung lobi kita pada AFI” tegas Sigit.

Soal persiapan timnya, Sigit juga menyebut akan ada penambahan pemain. Pemain yang dibutuhkan satu orang kiper dan dua pemain lagi untuk menambah kedalama skuat.

“Pemain tambahan yang sudah masuk dan mulai berlatih,  Restu Pratama dari Satelite sudah pasti. Yang lain belum konfirmasi dengan klubnya.”ujarnya, tanpa menyebut nama pemain dimaksud..

Berbicara tentang kiat sukses timnya menjuarai LFN Sumbar dengan mengalahkan tim favorit Rafhely FC di partai final, kuncinya terletak pada kekompakan tim dan semangat para pemain yang luar biasa untuk jadi juara.

“Mereka mampu belajar dari kesalahan saat kalah di penyisihan grup, tapi tang paling penting adalah semangat dan kebersamaan yang tinggi para pemain dalam memiliki tim. Selain itu, tentunya peran pelatih dalam memotivasi pemain dan memberikan strategi permainan.”tutupnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*