PT. Menara Agung Resmi Launching CBR 150R

Foto bersama Direktur Pemasaran PT. Menara Agung beserta staf  dan Honda CBR 150R Spesial Repsol Edition.

Foto bersama Direktur Pemasaran PT. Menara Agung beserta staf dan Honda CBR 150R Spesial Repsol Edition.

PADANG, PADANGTODAY.com-Rabu 12 September PT. Menara Agung resmi melaunching motor CBR 150R jenis sport yang bertempat di hotel ibis. Dalam acara ini, direktur pemasaran dan manejer teknik menjelaskan kelincahan dan ke unggulan motor CBR 150 R ini.

CBR 150R ini memiliki satandar emisi, lebih bertenaga, ringan, memiliki kecepatan maksimal 150= 130 km/jam atau kira-kira 11 detik, memiliki bahan bakar yang irit dan memiliki mekanisme kerja satandar Pro-link dan fleksibel yang meningkatkan rasa bangga tentunya.

“Setelah launching CBR 150R ini Directur pemasaran PT. Menara Agung belum menentukan harga tetap untuk motor ini, dalam lounching untuk sementara harga CBR 150R ini dibandrol dengan harga 28,9 – 29,5 juta Rupiah Di Sumbar. Dengan varian warna Orangge Special Repsol Edition, Champion Red dan Speedy Black” Sebut Ferdinan agung.

Tambahnya, mulai dari taggal 5 September 2014 sebenarnya CBR 150R ini sudah bisa dipesan melalui Portal inden online, namun untuk melakukan inden, konsumen harus mengujungi Dealer PT. Menara Agung untuk mendapatkan alamat portal tersebut. Karna untuk saat ini inden nasional telah mencapai 1500 pemesanan. dan sampai saat ini untuk wilayah sumbar telah ada 3 unit CBR 150R yang sudah dipesan oleh konsumen dan berkemingkinan akan berlanjut, dikarenakan banyaknya permintaan konsumen. ini akan kami prioritaskan bagi konsumen yang melakukan inden, karna untuk daerah sumbar hanya memiliki stok 6 unit.

Produk ini memiliki 96.2% kandungan lokal karya anak bangsa. Meski dibuat secara lokal tetapi secara performa motor ini telah ditingkatkan kemampuannya dan disempurnakan. Banyak fitur tambahan juga telah diterapkan seperti Pro-Link Rear Suspension, dan rangka truss frame yang membuat motor ini cocok dengan slogannya “Made of Champion”.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*