PT Safinatun Wisata Biro Perjalan Umrah dan Haji di Lounching di Pariaman

  • pemotongan-pita-tanda-dibukannya-kantor-safinatun-wisatakomisaris-pt-safinatun-wisata-berfoto-bersama-tamu-undangan

Pariaman, PADANG-TODAY.com-Satu lagi biro perjalanan hadir di Kota Pariaman. PT Safinatun Najah Salsabil yang berkantor pusat di Jl. Imam Bonjol Kav. 5 Cimparuh Depan Kantor Walikota Pariaman ini merupakan biro travel haji dan umrah yang juga melayani paket wisata baik regular maupun internasional. Acara Lounching PT. Safinatun Najah Salsabil dibuka oleh Assisten I Khaidir, dihadiri oleh Kepala Staf Ahli Kemenpan RB RI Indra Jaya Piliang, Komisaris Safinatun Wisata Bety Afnita, Kapolres Kota Pariaman AKBP Riko Junaldi S.I.K, Ketua DPRD Mardison Mahyudin, Ketua DPD KNPI Kota Pariaman Riza Saputra, Penasehat PT Safinatun Wisata ustadz Zulkifli Zakaria, undangan serta panitia dan ratusan masyarakat yang hadir.

Advertisements

Dalam sambutannya Assisten I Khaidir mengatakan menyambut baik serta mengapresiasi Komisaris PT Safinatun Wisata Bety Afnita yang telah membuka biro travel haji dan umrah dan juga perjalanan wisata regular maupun internasional. Diharapkan akan ada pengusaha-pengusaha yang baru yang dapat membuka usahanya di Kota Pariaman, sehingga akan dapat mewujudkan kota pariaman sebagai kota perdagangan dan jasa dapat segera terealisasi, ujarnya.

Sedangkan Komisaris PT. Safinatun Wisata Bety Afnita mengatakan kami hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat Kota Pariaman dalam melaksanakan umrah dan ibadah haji serta memberikan solusi bagi yang ingin mewujudkan niatnya ke tanah suci. Kami memberikan kemudahan-kemudahan dan cara yang amanah, syariah, aman, cepat dan terbukti menguntungkan dengan berbagai keunggulan
dari travel atau biro perjalanan umrah dan haji yang lain, ujarnya.

Dijelaskannya lagi selama ini apabila ada permasalahan calon jemaah haji dan umrah dengan biro travel karena biro perjalanan haji dan umrah tersebut berkantor pusatnya jauh di Jakarta, sementara para calon jemaah berurusan dengan agen atau calonya saja. Jadi salah satu alasan kita membuat PT. Safinatun Wisata yang berkantor pusat di Kota Pariaman untuk mengatasi masalah tersebut, dan kamipun mempunyai kantor cabang di Jakarta, sehingga apabila ada permasalahan akan dapat lebih mudah menyelesaikannya di kantor pusat kita di Kota Pariaman ini, tutupnya.

Selama acara berlangsung tamu yang hadir berkesempatan mendapatkan dooprice berbagai macam alat rumah tangga, mulai dari kompor gas, dispenser, blender dan hadiah lainnya. Diakhir acara diumumkan pemenang Dooprice utama yaitu Umrah gratis sebanyak 2 orang yang diperoleh oleh Meri dan Hayati yang keduanya juga telah mendaftar sebagai jemaah umrah bersama PT. Safinatun Wisata. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*