PT Taspen KC Padang Gelar Pasar Murah Ramadhan di Pemko Pariaman

wawako-beri-sambutan
Pariaman, Padangtoday.com-Untuk membantu meringankan beban hidup yang dirasakan oleh para ASN golongan I dan II di Pemerintah Kota Pariaman, BKD Kota Pariaman bekerjasama dengan Kementrian BUMN Taspen, menyelenggarakan Pasar Murah Ramadhan 1436 H/2015 M, di sekretariat BKD Balaikota Pariaman lantai III, Jum’at (3/7/2015). Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota pariaman Genius Umar, Kadis BKD Kota Pariaman Khaidir, Yustiono Trikoranto Kabid Penetapan KLIM PT Taspen KC Padang, Yanuar staf Bidang Data dan Elektronik PT Taspen KC Padang, dan para ASN Pemko Pariaman Golongan I dan II yang Hadir.

Advertisements

Wakil Walikota Pariaman Genius Umar menyambut baik upaya Taspen yang satu-satunya penyelenggara program pensiun dan tabungan hari tua bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan menggelar Pasar Murah Ramadhan untuk ASN golongan I dan II di Pemko Pariaman. Diharapkan untuk masa yang akan datang PT Taspen KC Padang dapat meningkatkan kuantitas jumlah paket pasar murah ramadhan ini, agar dapat dinikmati oleh para ASN yang lain, jelasnya.

Yustiono Trikoranto yang mewakili PT Taspen KC Padang menjelaskan kegiatan ini adalah program nasional yang dilaksanakan oleh seluruh Kantor Cabang (KC) yang ada di seluruh Indonesia, dan untuk KC Padang diadakan di Kota Pariaman dengan menyerahkan Paket Pasar Murah Ramadhan sebanyak 100 Paket, dengan perincian setiap satu paket terdiri dari 5 Kg Beras, 2 liter Minyak Goreng dan 1 Kg Gula Pasir dapat dibeli dengan harga 50.000 rupiah, paparnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan paket pasar murah ramadhan dari Wakil Walikota Pariaman kepada para ASN golongan I dan II di Pemerintahan Kota Pariaman. Azwir salah satu ASN yang membeli paket pasar murah ramadhan ini merasa terbantu dengan adanya acara ini, dengan lonjakan harga yang terjadi saat ini, ditambah dengan sebentar lagi lebaran, ASN golongan I dan II yang mempunyai gaji yang masih kecil dapat sedikit meringankan beban hidup mereka, tandasnya. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*