PTMSI Hadir Kembali Di Kota Padang Panjang

Padang Panjang, Padang-Today.com – Sudah lama Vakum, akhirnya Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Padang Panjang kembali dibentuk, dan tentunya olahraga ini akan di masyarakatkan lagi serta juga menerima para atlet-atlet Tenis Meja yang ada di Kota Padang Panjang.“Sudah lama olahraga Tenis Meja ini hilang dari hadapan kita semua, Alhamdulillah kembali dibentuk dengan susunan yang tentunya lengkap kembali seperti dahulunya,” kata Ketua Koni Kota Padang Panjang Hendri JB saat ditemui oleh tim di Gor Banca Laweh, Minggu (4/3).

Advertisements

Hendri sangat mengapresiasi sekali dengan dibentuknya kembali PTMSI Kota Padang Panjang, “Muda-mudahan kedepannya PTMSI Kota kita ini lebih maju, dan kembali menorehkan prestasi demi prestasi, serta dapat diterima dan didukung penuh oleh masyarakat dan Pemerintah Kota Padang Panjang,” ujar Hendri.

Sementara itu Sekretaris PTMSI Kota Padang Panjang Alberta, S.Pd mengatakan, mulai hari ini PTMSI akan menjelajah lagi dan tentunya akan membina kembali anak-anak yang ingin menjadi Petenis meja Profesional.

“Kami akan berusaha keras untuk mengembangkan olahraga ini, dan saat ini kami sedang mencari atlet-atlet Tenis Meja untuk mengikuti seleksi pada 11 Maret 2018 nanti,” terang Albetra.

Untuk masyarakat Kota Padang Panjang yang mau berpartisipasi pada olahraga ini datang lah ke Gor Banca Laweh pada hari Sabtu dan Minggu.

“Kami latihan 2 minggu sekali dan tentunya kami juga membina anak-anak yang bergabung disini, dan saya harap olahraga Tenis Meja ini digemari oleh masyarakat Kota Padang Panjang khususnya,” kata Albetra.

Dalam waktu dekat ini PTMSI akan melaksanakan seleksi atlet untuk PraPorprov, nah bagi anak-anak yang ingin ikut serta silahkan mendaftarkan diri, dengan syarat kelahiran tahun 1990 keatas dan pendaftaran sudah bisa dilakukan mulai hari ini hingga 10 Maret 2018.

“Kami akan memilih 4 orang putra dan 4 orang putri yang terbaik untuk dibawa ke PraPorprov dan tentunya yang terpilih ini akan ikut juga di ajang Porprov yang akan dilaksanakan di Padang Pariaman pada Desember nanti,” jelas Albetra.

Semoga dengan dibentuknya PTMSI ini banyak masyarakat yang ikut ambil alih dan berpartisipasi, serta tentunya bagi masyarakat jangan lupa untuk menyaksikan seleksi atlet pada Minggu 11 Maret nanti. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*