Putaran Final IGC, Koto Tangah Tumbang

FB_IMG_1462081299263

PADANG,MEDIASPORTONLINE.COM -Wakil Kota Padang, Kecamatan Koto Tangah hanya mampu meraih satu poin dalam laga pembuka Putaran Final Irman Gusman Cup (IGC) 2016, Sabtu (30/4).

Kepastian Koto Tangah meraih satu poin dalam pembuka ini, setelah dalam pertandingan Grup B di Lapangan UNP Lubuk Buaya, harus pengakuan keunggulan perwakilan Tanah Datar, Kecamatan Sungayang 6-4 (1-1) lewat adu penalti.

“Para pemain sudah berjuang, hasil ini harus kita terima dengan jiwa besar. Mudah-mudahan dalam laga kedua kita bisa meraih hasil maksimal,” ujar pelatih Koto Tangah David Ardi.

Di grup B ini, laga kedua antara Sangir melawan Mandiangin juga berakhir dengan adu penalti. Di mana dalam laga yang digelar pukul 16.00 WIB, Sangir berhasil memenangkan drama adu penalti ini dengan skor 5-4 (1-1).

Sementara di Grup A di Lapangan PSTS Tabing, Wakil Pasaman Barat, Kecamatan Pasaman dan Wakil Padang Pariaman Kecamatan Kampung Dalam sukses meraih nilai sempurna usai menundukkan lawan-lawannya.

Kecamatan Pasaman meraih nilai sempurna usai menundukkan wakil Pasaman Timur, Kecamatan Rao 3-2 (2-0). Sedangkan Kampung Dalam meraih poin tiga, setelah mencukur Kecamatan Lubuk Sikarah 4-0.

Sementara hasil di grup C yang digelar di Lapangan Cengkeh, Wakil Sijunjung, Kecamatan Koto VII berhasil meraih nilai sempurna usai menundukkan wakil Agam, Kecamatan Lubuk Basung 3-1. Sementara laga kedua, Kecamatan Harau meraih dua poin, setelah menang adu penalti atas wakil Kabupaten Solok. Gunung Talang 6-5 (1-1).

Untuk laga di grup D di Lapangan BBC Batungtaba, Kecamatan Lembah Segar sukses mengatasi perlawanan Kecamatan Bayang 2-1 dan Kecamatan Payakumbuh Barat sukses mengatasi perlawanan Padangpanjang Timur 4-2

Pekan pertama grand final IGC ini berlangsung ketat. Empat lapangan yang menjadi lokasi putaran final ini, mampu memberikan tontonan menarik.

“Hari pertama berjalan lancar. Dan semua peserta mampu memberikan tontonan menarik. Mudah-mudahan hingga final 18 peserta ini mampu memberikan tontonan menarik,” terang Wakil Ketua IGC, N Nofi Sastera. (fb)

HASIL LENGKAP TURNAMEN SEPAKBOLA IRMAN GUSMAN CUP I-2016 SE SUMBAR

SABTU, 30 APRIL 2016

Pool A
Lap. PSTS TABING

Kec. Pasaman vs Kec. Rao 3-2
Kec. Kp.Dalam vs Kec. Lb.Sikarah 4-0

Pool B
Lap. FIK UNP LB.BUAYO

Kec. Sungayang vs Kec. Koto Tangah 6-4 (AP 1-1)
Kec. Sangir vs Kec. Mandiangin KS 5-4 (AP 1-)

Pool C
Lap. CANGKEH

Kec. Lb.Basung vs Kec. Koto VII 1-3
Kec. Gn.Talang vs Kec. Harau 5-6 (1-1)

Pool D
LAP. BBC BATUANGTABA

Kec. Bayang vs Kec. Lembah Segar 1-2
Kec. Pdg. Panjang Timur vs Kec. Payukumbuh Barat 2-4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*