PWI Nyaris Menang Pertandingan Futsal Di Pariaman

Tim III Futsal PWI Pariaman Nyaris Menang Dibabak Penyisihan

Advertisements

Padang-today.com__Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Padangpariaman, Sumatera Barat nyaris meraih kemenangan pada babak penyisihan pertandingan futsal yang di selengarakan Bank Syariah Mandiri di Kota Pariaman, Sabtu 06-05-2017 di TMC Pariaman.

Pemain yang diturunkan pada pertandingan tersebut merupakan pemain lapis ketiga, karena lapis pertama dan kedua berhalangan hadir karena kesibukan sebagai pewarta.

Ketua PWI Paangpariaman, Ikhlas Bakri mengatakan pertandingan ini merupakan tahap awal untuk mengikuti pertandingan berikutnya. “ ini kan yang pertama, nanti kalau pemain lapis ketiga ini dibimbing oleh lapis pertama dan kedua, saya yakin lapis ketiga ini bisa meraih kemenangan,” katanya yang tidak bisa menghadiri pertandingan karena ksibukan.

Namun ia mengapresiasi pemain ketiga tersebut karena sehari sebelumnya juga latihan keras serta paginya harus menjalani aktifitas sebagai wartawan di wilayah Kabupaten Padangpariaman dan Kota Pariaman. “Latihan itu pun baru diselengarakan beberapa bulan ini,” katanya.

Ia pun akan meminta catatan manager untiuk melihat sisi kelemahan dari pemain lapis ketiga tersebut guna memperbaiki permainan mereka. Tujuannya, lanjut klas, agar pemain ketiga tersebut dapat menggantikan pemain lapis pertama karena lapis pertama telah sampai mewakili PWI Sumbar tingkat nasional. “Jadi ini sebagai moment melihat potensi pemain,” tandasnya menghakiri . (sgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*