PWI Pariaman Gelar Silaturahmi

2015-10-24 11.36.05-1Pariaman,PADANGTODAY.COM-Persatuan Wartawan Indonesia cabang Pariaman gelar silaturrahmi dengan wartawan senior di kantor PWI, Sabtu 28/10/2015 di Pariaman.
Ketua PWI cabang Pariaman, Iklas Bhakri mengatakan, perlunya koordinasi dan konsulidasi dalam pengurus PWI, dan tujuanya untuk menjalin silaturrahmi dengan para wartawan senior yang ada di Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman.
Selain itu, ia meneruskan, dengan digelarnya acara tersebut dapat terwujud silaturrahim Wartawan Piaman “SILATWAPIA”, dan meminta dukungan untuk Tuan Rumah Hari Pers Nasional HPN tingkat nasional, dan meminta masukan dari wartawan senior untuk Yunior, sekalian pembuatan Buku Biografi Wartawan Piaman Tiga Generasi, jelas Ikhlas.
Sementara Wartawan Senior Pariaman, Witrian Yoetri kerap dipanggil ajo cuek memberi arahan kepada Wartawan yunior agar jangan bosan-bosan untuk mengirim berita dan mencari berita, walaupun di redaksi terjadi pemotongan berita atau berita tidak turun, unhkapnya.
Ia menambahkan, Wartawan harus jeli dalam menyikapi permasalahan yang akan diberitakan tersebut, dan harus mengetahui nara sumber yang layak dipercaya.
Acara yang digelar dari pukul 09.30 WIB tersebut dihadiri oleh sejumlah wartawan yang ada di Padangpariaman dan Kota Pariaman. (eri)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*