Rafhely Specs Cup, Akui Surabaya, Papua Barat Gagal ke Semifinal

Owner Rafhely, Yasman Yanusar serius menyaksikan laga delapan besar Rafhely Specs Cup.

Owner Rafhely, Yasman Yanusar serius menyaksikan laga delapan besar Rafhely Specs Cup.

Advertisements

PADANG, PADANGTODAY.COM-Tim Fak-Fak Papua Barat gagal melangkah ke babak semifinal Rafhely Specs Cup V, setelah dalam laga delapan besar di Lapangan Futsal Rafhely By Pass, Jumat, (8/8) harus mengakui keunggulan Pingdus Surabaya 3-7.

“Pertandingan berlangsung ketat, namun dewi fortuna lebih berpihak kepada Pingdus. Dengan hasil ini, Pingdus berhak berlaga di empat besar,” ujar Ketua Panitia Rafhely Specs Cup, Yosrizal.

Laga antara Pingdus dengan Fak-Fak berlangsung keras. Pertandingan sempat terhenti beberapa menit, karena ada keributan, namun dengan menjunjung tinggi sportivitas, pertandingan dapat dilanjutkan.

Sama dengan laga sebelumnya, Fak-Fak terlambat panas. Buktinya, baru beberapa menit jalannya pertandingan, jala mereka udah di bobol tiga gol lewat aksi Gery menit ke-3 dan 5- serta Ivan menit ke-6.

Tertinggal 0-3,’Fak-Fak mencoba bangkit dengan meningkatkan daya gempuranya. Usaha itu cukup berhasil, namun merek hanya mampu melesatkan gol lewat aksi Jamal menit 16.

Di babak kedua, permainan semakin menarik. Namun, karena kalah pengalaman dari Pingdus yang diperkuat beberapa pemain nasional, Fak-Fak tidak bisa mengembangkan permainan, itu dibuktikan dengan tambahan empat gol Pingdus lewat aksi Ardi menit 26, Septian menit 27, 36 dan Ardiansyah menit 32.

Sedangkan Fak-Fak hanya mampu melesatkan dua gol lewat aksi Hayatadin menit 29 dan 30. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*