Rafhely Specs Cup V 2015, IPC Turunkan Pemain Asal Wales

Skuat IPC Pelindo. Pada Pergelaran RSC V bakal turunkan pemain asing.

Skuat IPC Pelindo. Pada Pergelaran RSC V bakal turunkan pemain asing.

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM-Pergelaran Rafhely Specs Cup (RSC) V tahun 2015 dipastikan lebih seru ketimbang pelaksanaan sebelumnya. Soalnya, iven yang akan ditabuh 2 Mei ini bakal dimeriahkan beberapa pemain asing dan timnas futsal.

“Beberapa tim yang akan berlaga di RSC V ini bakal mengikutkan pemain asing, di antara tim yang akan memakai pemain asing itu, mantan juara Rafhely Specs Cup IPC Pelindo. Mereka akan membawa pemain asing asal Wales, Rico Zulkarnaen,” ujar ketua umum Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Sumbar yang juga inisiator RSC, H. Yasman Yanusar.

Selain IPC, katanya, Libido Bandung juga akan menurunkan pemain nasional yang musim ini berlaga di Liga China yakni Bambang Bayu Saptaji. “Persaingan akan semakin ketat dan sulit memprediksi siapa yang akan menjadi yang terbaik dalam iven yang sudah ditabuh lima tahun berturut-turut ini,” terangnya.

RSC V ini sendiri bakal diikuti 32 tim masing-masing 15 tim berasal dari Sumatera Barat dan 17 tim dari luar Sumbar. Untuk tim luar Sumbar ada lima tim yang tahun ini bermain di Futsal Super Legue 2015 yakni IPC Pelindo II Jakarta, Bie The Great Bekasi, FC Libido Bandung, FC Pingdus Surabaya dan AFN bogor (Biang Bola).

Dari 32 kontestan, 10 tim berasal dari Kota Padang yakni Rafhely FC Padang, Rafhely Futsal Academy, Tata Futsal Padang, Cendana Andalas FC Padang, Adreanaline Padang, MHS Futsal Padang, Kombinasi Futsal Padang, PSR Futsal Padang, SS Tabing Padang dan Bravo Padang.

Semetara tim dari luar Kota Padang; Futsal Padangpariaman, Futsal Lima Puluh Kota, Futsal Kota Pariaman, VVC Kota Solok dan Futsal Kota Bukitinggi. Selanjutkan kontestan asal Sumatra yakni Wasaka Riau, Real Wahid Riau, Pra PON Riau, Pelalawan FC Riau, Holigan Riau. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*