Rafhely Specs Cup VI, Lima Wakil Sumbar Lolos

FUTSAL 50 KOTA vs PON PAPUA BARAT21

PADANG,PADANGTODAY.COM-Hanya lima wakil Sumbar yang bisa lolos ke babak 16 besar Rafhely Specs Cup VI. Empat tim yang berhak berlaga di babak kedua itu, tim PON Sumbar , Futsal Limapuluh Kota, Futsal Kota Bukittinggi, Cendana Andalas Kota Padang dan MHS Winner Padang.

“Dari 11 peserta asal Sumbar yang ikut dalam Rafhely Specs VI ini, lima tim yang lolos ke babak kedua. Tapi ini sudah keberhasilan menjanjikan, meski beberapa tim gagal, karena mereka mendapat lawan tangguh di babak penyishan,” ujar Ketua Panitia Rafhely Specs Cup VI, Yosrizal.

Dari lima tim ini, dua tim dipastikan sudah lolos kebabak delapan besar, soalnya empat tim asal Sumbar ini bakal saling berhadapan di babak 16 besar. Di mana, PON Sumbar yang tampil sebagai juara grup A akan menghadapi Kota Bukittinggi yang menduduki posisi tiga terbaik. Sedangkan Limapuluh Kota yang tampil sebagai runner up grup D akan menantang Cendana Andalas yang menduduki posisi runner up grup C.

Rafhely Specs Cup sendiri telah menyelesaikan babak penyisihan dan sudah mendapatkan 16 tim yang berhak berlaga di babak kedua ini. Selain empat tim asal Sumbar ini, tim-tim yang berhak berlaga di babak kedua itu, PON Sumut, YKG Bengkulu, AM SHIBA Semarang, Bintang Timur Surabaya, Mulia Medan, PON Papua, Kamiada Bekasi, Vamos Mataram, Libido Bandung, Futsal Kota Bogor dan Futsal Riau .

“Babak 16 besar ini kami laksanakan Rabu (12/5). Di mana laga pembuka pukul 09.30 WIB akan saling berhadapan tim PON Sumbar melawan Kota Bukittinggi,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*