Rafhely Specs V, Tim Futsal Libido Bandung Tundukkan Futsal Pariaman

Skuat Fc Libido Bandung.

Skuat Fc Libido Bandung.

Advertisements

PADANG, PADANGTODAY.com-Dalam lanjutan Turnamen Rafhely Specs V, yang dilangsungkan di lapangan futsal Rafhely Bypass, Minggu (3/5) dipartai terakhir, Tim futsal FC Libido Bandung berhasil menundukkan tim futsal Kota Pariaman dengan skor meyakinkan yakni 8-1.

Diawal babak pertama, tim Libido bandung yang didominasi para pemain Timnas Futsal Indonesia, langsung mengambil inisiatif menyerang, hingga menit ke 10, Adom dkk belum menemukan celah, karena rapatnya pertahanan tim futsal kota Pariaman.

Namun gol yang dinanti itu tercipta dimenit ke (11,12,26) melalui aksi pemain no punggung 4 yaitu Wisnu Kantoro, berselang tiga menit dua gol tersaji melalu aksi pemain Libido di menit ke (18,19) dan skor di babak pertama 4-1 untuk kemenangan Libido Fc Bandung.

Memasuki babak kedua, tim Libido yang diunggulkan terus menekan tim futsal Kota Pariaman, berhasil Bambang Bayu Saptaji sukses memperlebar jarak dengan sepakan keras yang tak mampu dibendung kiper Pariaman di menit ke 23 dan skor pun berubah menjadi 5-1. Gol ke 6 bunuh diri menit ke 27.

Tim Futsal Kota Pariaman, behasil menyumbang satu gol balasan yang tercipta pada menit ke 25. Para pemain libido terus memperlebar jarak dengan menambah gol demi gol dimenit ke (28dan 35) hingga skor berubah menjadi 8-1 untuk kemenangan Libido Bandung.(admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*