Rahmad Budiman Resmi Perkuat IPC Pelindo Jakarta Di Seri Ke II FSL 2015

Rahmad Budiman Pemain IPC Pelindo Jakarta.

Rahmad Budiman Pemain IPC Pelindo Jakarta.

Advertisements

Padang, PADANGTODAY.com- Satu lagi pemain asal Sumbar Bakal berlaga di Liga Futsal Profesional. Pemain yang akan mengikuti langkah, Randi Satria, Ade Andika dan tiga pemain muda binaan Rafhely FC adalah Rahmad Pencet Budiman.

Pemain yang sudah banyak pengalaman dan ikut berjasa menyumbang emas bagi Sumbar di PON 2012 lalu akan bergabung dengan IPC Pelindo Jakarta.

Saat di hubungi Padang-today.com pada Minggu, (24/5/2015), Pencet sapaan akrab Rahmad Budiman membenarkan dirinya di panggil IPC Pelindo. Malahan, dia langsung disuruh bergabung dengan Randi Akang Satria dkk di Surabaya.

“Ya saya diajak main bersama Pelindo, sebelumnya saya di telpon oleh Coach Dadang, pada jumat malam Dia mengajak main di seri ke II FSL 2015 di Surabaya nanti dan saya pun bersedia,” ungkap Rahmad.

Dengan mendengar kabar ajakan tersebut Rahmad langsung berangkat menuju Jakarta pada Sabtu Pagi, dan langsung melakukan TC dimana tempat IPC Pelindo melakukan latihan.

Rahmad Budiman Sendiri Pernah memperkuat Timnas Futsal Indonesia Pada AFF Championship 2012 dan berhasil meraih perunggu dan Sukses meraih medali emas Pada PON Riau tahun 2012.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*