Rahmatan Lil Alamin, PKB Payakumbuh Kukuhkan Faisal Bukhari Kembali Ketua Tanfiz

Faisal Bukhari Kembali Jadi Ketua Tanfiz PKB Payakumbuh

Faisal Bukhari Kembali Jadi Ketua Tanfiz PKB Payakumbuh

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com–Pesan politik DPP PKB, menjadikan partai ini sebagai rahmatan lil alamin, akhirnya benderang. Kembali, Ketua Tanfiz atau Ketua DPC PKB Payakumbuh secara aklamasi menempatkan Faisal Bukhari. Selaku Ketua sebelumnya, FaisalBukhari dinilai para kader memiliki wibawa partai.

Muscab PKB Payakumbuh yang berlangsung di Hotel Mangkuto Payakumbuh ini, tetap mengucapkan terima kasih atas kepeduliaan tokoh muda H Erwin Yunas yang sedia membantu PKB. Sementara, posisi Ketua Dewan Syura dipercayakan pada Dt Siri Marajo.

”PKB harus tampil sebagai pemenang. Jika ada tiga pasang calon di Pilkada Payakumbuh, masing-masingnya 33 persen suara. Maka PKB mengimbuh 1 persen suara yang menanti penentu kemenangan,” ujar Ketua DPW PKB Sumbar H Febby Dt Bangso Nan Putiah.

Selanjutnya, soal kepengurusan, PKB Payakumbuh mempercayakan kepada Ketua Dewan Syura selaku Ketua Formatur, Sekretaris Ketua Tanfiz, Anjasmara, Syafrizal, dan Mawarti selaku formatur.

Berakhirlah Muscab PKB Payakumbuh dengan misi partai menjadi Ramatan Lil Alamin.

PKB Dukung Erwin Yunas

Dukungan untuk pasangan FWIN (Falepi Erwin) terus mengalir. Setelah diusung oleh PKS, PBB, dan Gerindra, pasangan FWIN juga mendapatkan tambahan dukungan dari PKB (Partai Kebangkitan Bangsa). Sehubungan dengan itu, bakal calon wakil walikota H. Erwin Yunaz, SE, MM diundang untuk menghadiri Muscab Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Payakumbuh ke IV bertempat di Hotel Mangkuto, Kamis siang (06/10).
Pada kesempatan itu Erwin mengucapkan terima Kasih kepada PKB Kota Payakumbuh yang telah mendukung dirinya untuk maju bersama Riza Falepi di Pilkada Payakumbuh 2017. Erwin mengatakan selama ia menjadi entrepreneur, ia juga sudah berbuat untuk Payakumbuh, diantaranya memperhatikan TPA di Payakumbuh dan terakhir mendirikan STP Sahid di Payakumbuh.
Namun dengan masuk ke kancah politik, Erwin berharap agar dirinya lebih banyak bisa berkontribusi untuk Kota Payakumbuh. “Saya masuk politik karena panggilan hati. Kalau kita berniat baik, Allah yg akan menuntun kita”, ujar Erwin.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*