Raih Satya Lencana Pengabdian 30 Tahun dari Presiden, Lurah Bakhtaruddin Bangga

Lurah Kubu Gadang Bakhtaruddin dengan bangga memperlihatkan Piagam Satya Lencana Pengabdian 30 Tahun.

Lurah Kubu Gadang Bakhtaruddin dengan bangga memperlihatkan Piagam Satya Lencana Pengabdian 30 Tahun.

Advertisements
 Lurah Kubu Gadang Bakhtaruddin menerima Piagam dan Medali Satya Lencana Pengabdian 30 Tahun dari Camat Payakumbuh Barat Nurdal.

Lurah Kubu Gadang Bakhtaruddin menerima Piagam dan Medali Satya Lencana Pengabdian 30 Tahun dari Camat Payakumbuh Barat Nurdal.

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Menjadi sosok yang dibanggakan tentunya membuat seseorang bertambah percaya diri. Jika dibarengi dengan sikap, kewibawaan, kepercayaan dan cara pandang terhadap semua persoalan yang terjadi, akan menjadikan kematangan dalam bersikap, bekerja, dan bermasyarakat.

Bakhtaruddin SSos, setelah 30 tahun menjalani tugas kedinasan selaku pegawai negeri sipil, yang kini disebut ASN, dianugerahi Satya Lencana pengabdian selama 30 tahun. Bertempat di halaman Kantor Camat Payakumbuh Barat, meski dengan upacara sederhana, Lurah Kubu Gadang Bakhtaruddin SSos diserahi piagam dan lencana.

Camat Payakumbuh Barat Nurdal SSos didampingi Sekcam Hj Sovita Yenuris SH, bersama para Kasi Kecamatan Payakumbuh Barat, usai apel bersama, Senin (3/8) menyerahkan Piagam dan Satya Lencana. PNS yang telah mengabdikan diri selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun mendapat penghargaan yang ditandatangani langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Rupanya, penghargaan ini telah lama keluar, hanya terlambat diserahkan. Adapun yang menerima Satya Lencana yang diajukan pada masa Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono: 10 tahun; Silvia Indrayani SST Ars staf Kelurahan Padang Tinggi Piliang, 10 orang mendapat Satya Lencana 20 tahun; Gusmardi SH yang Lurah Talang, Yan Chandra SSos staf Kantor Camat, Sastra Yuliati, Westa staf Kelurahan Balai Nan Duo, Indira staf Kelurahan Tanjung Gadang, Helmita Lurah Tanjung Pauh, Isral Lurah Padang Data, Rinaldi SSos, Elmayenti SSos dan Hariyanto staf Kelurahan Parik Rantang.

Nah, peraih Satya Lencana 30 Tahun diterima 12 orang; Bakhtaruddin SSos Lurah Kubu Gadang, Epi Marienti staf Kelurahan Payolansek, Zainir Kasi Kesos Kecamatan Payakumbuh Barat, Helida staf Kelurahan Nunang Daya Bangun, Zulbahri, Zulva Aulia Staf Kelurahan Padang Tinggi Piliang, Syafrianto staf Kelurahan Padang Tangah, Munziarni staf Kelurahan Bulakan Balai Kandi, Rays Dinas Meri staf Kelurahan Parik Rantang, Erna Wida, Ermansyah dan Suarni ketiganya kini sudah berstatus pensiunan.

Usai apel dan penyerahan Satya Lencana di halaman Kantor Camat Payakumbuh Barat oleh Camat Nurdal SSos dilanjutkan Rakor Bulanan di Aula Kantor Camat yang dihadiri oleh Asisten 2 Amriul Datuak Kiraiang SPd MPd, Kabag Tapem Edvidel Arda SIP, Camat, Sekcam, para Kasi, Kapolsek Kota Payakumbuh Kompol Basrial, Danramil Kota Payakumbuh Mayor Sugiarno, UPTD Diknas Payakumbuh Barat, serta diikuti oleh para Lurah, Sekretaris, Kepsek, Kepala Puskesmas dan SKPD di Kecamatan Payakumbuh Barat.(Dodi Syahputra)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*