Rakor Penyaluran KUR Pola Baru melalui SIKD oleh Pemko Payakumbuh

Rakor Penyaluran KUR Pola Baru melalui SIKD oleh Pemko Payakumbuh

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com- Peran Pemerintah Daerah Kota Payakumbuh dalam penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) pola baru melalui Aplikasi Sistem informasi Kredit Program (SIKP) di Kota Payakumbuh sangatlah penting.

Rapat Koordinasi KUR dengan pola baru melalui SIKD yang di gelar oleh Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah kota Payakumbuh yang diikuti oleh perbankan dan OPD terkait,  Rakor ini dipimpin langsung oleh Kabag Perekonomian Julfiter, di Balaikota Bukik Sibaluik Payakumbuh. Kamis, (26/10).

Kabag Perekonomian menyampaikan bahwa Rakor ini digelar untuk memastikan program KUR di Kota Payakumbuh sudah berjalan sesuai dengan harapan. “Kita kumpulkan seluruh informasi dari Dinas terkait, Perbankan serta saran dan rekomendasi untuk penyaluran KUR.” ungkap Julfiter.

Pemko Payakumbuh dengan secara berkala akan berkoordinasi dengan OPD terkait dan Perbankan untuk menindaklanjuti surat Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat dan surat Edaran Menteri Dalam Negeri terkait pemanfaatan SIKP serta penganggaran Tim Monitoring di Kota Payakumbuh.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*