Raline Akan Melepas Lajangnya Pada Tahun 2016

Raline.

Raline.

PADANGTODAY.com-AKTRIS cantik Raline Shah sepertinya tidak mau berlama-lama sendiri. Dia mengaku sempat mengecewakan orang tuanya lantaran tidak kunjung mendapat pendamping hidup dan duduk di kursi pelaminan. Pemeran film ‘Supernova’ itu akhirnya menargetkan dua tahun lagi melepas lajang.

“Aku nikahnya pada 2016,” ujar Raline seperti yang dilansir INDOPOS, Senin (8/11).

Hanya saja siapa pria beruntung yang menemani hidupnya nanti. Raline masih merahasiakannya. Dirinya pun seakan jual mahal kepada awak media. “Tapi namanya belum ada,” kelit pemeran Riana dalam film ‘5 CM’ itu.

Dilihat dari usianya, artis berdarah tionghoa-Melayu ini memang sudah cukup matang untuk membina rumah tangga. Tidak hanya dari karir, usianya pun sudah cukup untuk membina rumah tangga. Tidak salah, keluarganya pun berharap besar besar kepadanya untuk segera menikah.

“Mereka sudah kapok, dulu umur 21-22 dikenalin ke tetangga (untuk dijodohkan, Red), tapi kayaknya sekarang sudah kapok, soalnya aku suka traveling,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 itu.

Meski begitu, Raline juga berkeinginan untuk menikah. Akan tetapi lantaran belum memiliki pasangan yang cocok dan mengerti dirinya, bintang film ‘99 Cahaya di Langit Eropa’ ini berusaha untuk selektif.

Dia tidak mau dalam menjalani pernikahan singkat. Raline berusaha untuk mencari suami yang bisa menjadi imam di dunia dan di akhirat. “Nomor satu sih ‘attracting’, kalau sudah tertarik pada seseorang atau orang lain. Kita belajar bisa nyaman nggak sama orang itu. Sejalan nggak, seagama nggak, karena aku itu seorang Islam. Insya Allah dapat orang yang saleh dan bisa jadi imam yang baik,” urai lulusan National University of Singapore di bidang ilmu politik dan meraih gelar B.A di Political Science and New Media & Communications (Hons) itu.

Tapi Raline sendiri belum memiliki kekasih hingga saat ini. Ia tak mau main-main untuk mencari pujaan hatinya kelak. Jika pada saatnya nanti tidak sesuai rencana, semua itu diserahkan kepada Yang di Atas.” Aku sih orangnya ‘planning’ ke depan, selalu ada target, tapi Tuhan yang menentukan. Insya Allah yang terbaiklah,” tegas putri pasangan Rahmat Shah dan Roseline Shah itu. (dil/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*