Ramadan, Kiki Amalia Doakan Kesembuhan Olga Syahputra

PADANGTODAY.com – Selama Ramadan, artis Kiki Amalia menyempatkan diri untuk memanjatkan doa untuk kesembuhan sahabatnya, Olga Syahputra. Sepatutnya, katanya, Ramadan untuk saling mendoakan, karena doa selama bulan puasa termasuk yang akan banyak dikabulkan.

“Kita hanya bisa memberikan doa yang terbaik saja untuk dia. Doa yang nggak pernah berhenti untuk kesembuhan dia. Allah angkat semua penyakitnya dan yakin dengan mukjizat Allah,” kata Kiki Amalia di rumahnya, Senin (14/7).

Olga kini sedang dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura akibat sakit radang otak atau meningitis. Sebelumnya dia dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), tepatnya mulai 14 April 2014 hingga dipindah ke Singapura pada Sabtu, 3 Mei 2014 lalu.

Kiki Amalia dan anak-anak yatim @Koleksi PribadiKiki Amalia dan anak-anak yatim @Koleksi Pribadi
“Semoga segera diberi kesembuhan, kita doakan,” tegas Kiki Amalia yang mengaku terakhir kali bertemu Olga di acara Pesbukers ANTV beberapa bulan lalu.

Sementara itu, Ramadan bagi Kiki juga merupakan bulan untuk berbagi. Dia bersama 10 anak yatim menggelar acara berbuka bersama di rumahnya. Anak-anak yatim yang keseluruhannya perempuan itu sudah menjadi ‘anak asuh’ dalam keluarganya sejak dua tahun terakhir.

“Sudah 2 tahun ini (10 anak yatim itu) ada di hidup aku. Dan dengan adanya mereka jadi salah satu penyemangat aku bekerja dan melangkah ke depan. Mereka sudah seperti adik-adik sendiri,” katanya.

Kiki yang hingga kini masih sendiri sejak bercerai dari pesepakbola Markus Horison. Kepada anak-anak yatim, dia meminta doa agar diberikan rezeki dan jodoh.

“Yang pasti didoakan agar selalu diberikan rezeki dan pastinya doa untuk jodoh,” pungkasnya sambil tersenyum. (kl/ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*