RAMAL SALEH MAJU KE DPD DEMI BANGKITKAN EKONOMI SUMBAR

Padang-today.com – Ramal Saleh Ketua Dewan pengurus Daerah (DPD) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Provinsi Sumatera Barat juga Ketua KADIN Sumbar mencalonkan sebagai anggota DPD periode 2019-2024 dalam Pemilu 2019 mendatang.

Advertisements

     H. Ramal Saleh ketika berada di simpang Pincuran Sonsang, Nagari Balah Aia Timur, Padang Pariaman, hampir 700 warga menghadiri.

Mereka mendengarkan pidato H. Ramal Saleh yang menyatakan maju menjadi Anggota DPD RI periode 2019-2024 dalam Pemilu 2019.

      Ramal Saleh sengaja mengadakan acara  silaturrahmi dan hiburan masyarakat di tanah kelahirannya, untuk menyampaikan hajat maju sebagai senator.

    “Saya nyatakan maju ke DPD RI di hadapan anak kemenakan, mamak dan seluruh dunsanak saya. Setelah ini saya baru melangkah ke seluruh Sumatera Barat bersosialisasi untuk dukungan suara,” kata Ramal Saleh yang sehari hari adalah Ketua Kadin Sumbar.

      Untuk mewujudkan menuju DPD RI itu, kata Ramal Saleh, kunci nya adalah kebersamaan dan kekompakan. Mulai dari Nagari Balah Aia, kemudian kekompakan VII Koto Jaya, dilanjutkan kekompakan masyarakat Padang Pariaman.

     Tujuan akhirnya adalah untuk kebaikan dan kemajuan Sumatera Barat. Sebab bagi Ramal Saleh, maju ke DPD RI adalah berjuang di pusat untuk kebangkitan ekonomi Sumbar.

     Pada malam silaturrahmi itu hadir seluruh wali nagari terpilih dari Kecamatan VII Koto, termasuk beberapa utusan dari kecamatan lainnya di Padang Pariaman. Sebagai tuan rumah adalah Wali Nagari Balah Aia terpilih Datuk Suardi.

      Pesan Ramal Saleh kepada wali nagari terpilih untuk merekat kembali kekompakan masyarakat pasca Pilwana serentak 4 April lalu. Mari bergandeng tangan kembali, biduk lalu kiambang bertaut.

     Acara silaturrahmi dan hiburan masyarakat ini juga mendapat apresiasi dari Camat VII Koto Sungai Sariak Masrimfi Noor yang hadir langsung. Acara ditutup hiburan kim dengan aneka hadiah. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*